Bayern Munchen Lawan Dortmund Kejar Talenta Muda Birmingham

Bayern Munchen Lawan Dortmund Kejar Talenta Muda Birmingham

Gilabola.com – Bayern Munchen lawan raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund dalam pengejaran talenta muda Birmingham, Jude Bellingham.

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dilaporkan Daily Mail dan Mirror tengah bersaing ketat untuk mendapatkan pemain muda Birmingham City, Jude Bellingham (16 tahun). Meski masih muda, namun performa dan talentanya sudah memikat dua tim besar Bundesliga tersebut.

Melihat peraturan dan usia sang pemain, kedua wakil Liga Jerman itu baru bisa menjemputnya setelah ia berulang tahun. Sang pemain akan beranjak 17 tahun pada bulan Juni tahun ini juga.

Wakil Premier League yang juga sama-sama tertarik pada Bellingham adalah Arsenal dan Manchester United. Ya, kubu semua saya Ole lagi-lagi dikaitkan dengan bakat muda klub lain. Mereka cukup agresif ingin belanja pemain baru sebanyak mungkin yang bisa mereka dapatkan.

Bayern Munchen harus bisa membujuk Birmingham lepas Bellingham

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bellingham sanggup bermain bagus bersama rekan satu tim yang jauh lebih tua di tim utama Birmingham. Main di 23 laga dan terlibat dalam kemenangan lawan Blackburn di laga FA Cup. Wajar jika performa dan masa depannya menjadi buah bibir empat klub top dunia tersebut.

Merasa masih memerlukan jasanya, kubu Birmingham menegaskan ogah melepas Bellingham. Mereka akan berusaha terus mengikat pemain muda itu untuk rencana masa depan mereka.

Semakin menguatkan Birmingham, Ayah Bellingham juga lebih setuju jika anaknya terus menetap. Ia menilai sang anak belum waktunya mengejar uang dalam jumlah besar hanya demi main bola di tim utama.

Kubu Bayern sendiri tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya hari Sabtu 11 Januari 2020, pukul 21.30 WIB. Di laga itu mereka akan melawan kubu Nurnberg dan diunggulkan menang skor besar.