Bayern Munchen Layangkan Tawaran Ketiga Untuk Sadio Mane Senilai 617 Milyar

Bayern Munchen terus berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Sadio Mane dari Liverpool.

Gila Bola – Bayern Munchen akan mengajukan tawaran ketiga mereka kepada Liverpool dalam kesepakatan senilai Rp 617 Milyar untuk memboyong Sadio Mane, menurut laporan dari media Jerman Bild.

Sebelumnya juara Bundesliga itu telah gagal dalam dua tawaran sebelumnya saat mereka menjadi destinasi favorit bagi penyerang internasional Senegal yang sangat ingin bisa meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Memang Sadio Mane bahkan sudah beberapa kali mengutarakan niatnya di depan publik bahwa dia ingin pergi setelah enam tahun bersama Liverpool, dengan kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sejak itu Bayern Munchen telah bekerja untuk bisa mengamankan servisnya, tapi dua tawaran mereka sebelumnya telah ditolak pihak Premier League karena dianggap terlalu rendah. Tawaran pembuka mereka bahkan kurang dari Rp 390 Milyar yang dinilai terlalu menghina.

Sekarang laporan dari Bild menyebutkan bahwa tim besutan Julian Nagelsmann siap menawarkan proposal terbaru mereka, yang akan menjadi tawaran ketiga, dengan nilai mencapai Rp 617 Milyar. Rinciannya adalah Rp 540 Milyar sebagai pembayaran awal sementara Rp 77 Milyar lainnya berupa bonus.

Masih belum jelas apakah Liverpool akan menerima tawaran ini, tapi mereka sudah bersiap untuk hidup tanpa Sadio Mane dengan mereka telah menyegel kesepakatan transfer untuk bomber Uruguay Darwin Nunez dari Benfica senilai Rp 1,3 Trilyun.

Sadio Mane, sementara itu, akan pergi dengan status sebagai salah satu legenda besar klub. Selama waktunya di Anfield, dia berhasil mencetak 120 gol dan 48 assist dalam 269 penampilan di semua kompetisi, membantu klub memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions.

BANDARTOGEL77