Bayern Munchen Lempar Tawaran Untuk Paulo Dybala

Bayern Munchen Lempar Tawaran Untuk Paulo Dybala

Gilabola.com – Bayern Munchen lempar tawaran awal untuk Paulo Dybala. Klub Liga Jerman itu menawarkan tak kurang tujuh puluh juta pounds ke Juventus.

Bayern Munchen dilaporkan Corriere dello Sport telah meluncurkan tawaran tujuh puluh juta pounds untuk bintang Juventus, Paulo Dybala. Dybala, yang dilaporkan sebagai subyek dari tawaran gagal Liverpool musim panas lalu, kini berpeluang ke klub Bundesliga tersebut.

Menurut Surat Kabar Italia Corriere dello Sport, sang raksasa Bundesliga telah meminta tawaran besar untuk membawa Dybala ke Jerman. Ace Argentina itu telah dikaitkan dengan pintu keluar dan kini keputusan tergantung pada klubnya.

Dybala telah mengalami musim tak berkesan sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Ia berjuang untuk mendapatkan peran lebih di tim Massimilliano Allegri yang dibangun di sekitar sang superstar Portugis.

Bayern Munchen lebih berpeluang dapat Paulo Dybala

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ada pembicaraan tentang kepergian Allegri bisa menggoda Dybala untuk tinggal, tetapi klub masih terlihat bersedia untuk mendengarkan penawaran masuk. Bayern Munich berada di barisan paling depan untuk sang menyerang untuk tambahan pemain baru setelah Arjen Robben dan Franck Ribery tak memperkuat mereka lagi dengan James Rodriguez juga akan pergi setelah dua tahun pinjaman dari Real Madrid.

Manchester United juga telah dihubungkan dengan Dybala, tetapi kurangnya peluang main di Liga Champions membuat peluangnya pindah ke Old Trafford menjadi sangat kecil terjadi. Kekuatan keuangan mereka belum tentu membuat Dybala goyah memikirkan keputusannya.