Bayern Munchen Lepas Sejumlah Pemain yang Dulu Banjir Pujian

Gilabola.com – Bayern Munchen berniat mencari tambahan dana musim panas ini, dengan menjual sejumlah pemain yang dulunya sangat dipuji di tim jawara Bundesliga itu.

Menurut laporan Sport Bild yang dilansir Bavarian Football Works, Die Roten ingin menjual gelandang Michael Cuisance dan Adrian Fein, begitu juga striker Joshua Zirkzee.

Cuisance sendiri musim kemarin dipinjamkan ke Marseille, lalu Fein ke PSV Eindhoven dan Zirkzee ke Parma, di mana ketiganya dinilai gagal di klub peminjam mereka. Ketiga pemain itu bahkan dianggap sudah sia-siakan kesempatan untuk membuktikan kualitas permainan mereka di lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, ketiga pemain itu dianggap tetap berpeluang menarik minat klub lain karena potensi mereka. Cuisance misalnya, ia sebenarnya pemain yang cukup kreatif dengan kaki kirinya, sedangkan Zirkzee punya kemampuan mencetak gol yang cukup mumpuni. Sementara Fein, bisa menjadi sasaran tim yang membutuhkan seorang gelandang bertahan yang stabil.

Bahkan dengan keinginan Bayern Munchen menjual ketiga pemain itu, kemungkinan besar akan sulit bagi mereka temukan pembeli yang bisa bayarkan imbalan sesuai nilainya. Tim Bavaria itu juga harus puas dengan kesepakatan diskon jika mereka benar-benar ingin melepas ketiga pemain itu.

Channel Gilabola di Youtube

Bukan Cuma Lepas Pemain Muda

Bayern kemungkinan juga tak akan terbatas pada menjual para pemain muda saja. Pasalnya, masa depan Corentin Tolisso saat ini juga tidak jelas.

Namun, jika Bayern Munchen ngotot menjual pemain asal Prancis itu, maka mereka harus mencari gelandang tangguh dan serba guna untuk mengisi tempat yang ditinggalkannya.

Di samping itu, Bayern disebut-sebut bersedia pula melepas Bouna Sarr baik melalui kesepakatan penjualan maupun pinjaman musim panas ini.

Sementara itu, di bursa musim panas ini Die Roten berhasil mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig, yang akan menjadi pengganti Jerome Boateng yang tinggalkan Allianz Arena setelah kontraknya selesai.

Selain itu, Die Roten juga berhasil menggaet pemain muda dari Reading, Omar Richards, yang merumput d divisi dua Inggris, divisi Championship. Bek berusia 23 tahun pengganti David Alaba yang pindah ke Real Madrid itu, bahkan sudah mendarat di Munchen.

AHABET
AHABET