Bayern Munchen Makin Ngotot Boyong Pedri Setelah Raih Golden Boy 2021

Bayern Munchen kembali ngotot datangkan Pedri dari Barcelona setelah pemain Spanyol itu raih penghargaan Golden Boy 2021.

Gilabola.com – Bintang remaja Barcelona tersebut alami momen besar dalam karirnya sebagai pesepak bola pada hari Senin (22/11) waktu setempat, setelah ia secara resmi diumumkan sebagai pemenang penghargaan Golden Boy di tahun ini.

Penghargaan tahunan itu sudah diberikan media Italia, Tuttosport, kepada sejumlah pemain muda berbakat seperti Lionel Messi, Wayne Rooney dan sebelumnya, Erling Haaland. Kini, Pedri, 18 tahun, berhak atas penghargaan tersebut di tahun ini.

Namun, berita lain mengenai pemain muda Timnas Spanyol itupun muncul hampir bersamaan. Bayern Munchen tambah tertarik untuk mendatangkan gelandang muda penuh sensasi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan Diario AS, seperti yang dilansir Barca Universal, raksasa Bavaria itu menyukai Pedri dan permainannya di lapangan. Selanjutnya, mereka ingin menjadikan Pedri sebagai rekrutan termahal dalam sejarah tim jawara Bundesliga tersebut.

Orang-orang di sekitar Pedri tentunya mewaspadai ketertarikan yang datang dari tim sepak bola nomor wahid di Jerman itu. Apalagi, Bayern dikabarkan siap menaikkan gaji Pedri hingga EMPAT KALI LIPAT dari yang diterimanya di Barcelona, demi bisa amankan jasa gelandang andalan masa depan Barca dan Timnas Spanyol itu.

Barcelona baru datangkan Pedri dari Las Palmas musim lalu. Dalam waktu hanya beberapa bulan, dia sudah berhasil memantapkan posisinya sebagai pemain andalan tim Catalan itu, bahkan di depan pemain mahal seperti Philippe Coutinho.

Penampilannya yang menawan di klub membuat Pedri dipanggil La Furia Roja, hingga ia makin memantapkan posisinya sebagai salah satu bintang dunia, di mana ia didaulat sebagai pemain muda terbaik di Euro 2020. Pemain remaja yang tampak tak kenal lelah itu lalu segera lanjutkan aksinya ke Tokyo, dan ikut membawa Spanyol memenangkan medali perak di Olimpiade 2020.

Pedri saat ini tengah absen akibat cedera, dan ironisnya itu terjadi saat ia membela Barcelona hadapi Bayern Munchen yang mengincarnya. Kedua tim dijadwalkan untuk kembali bertemu pada bulan depan, meskipun perwakilan Die Roten akan terus fokus pada permainan Pedri jika ia diturunkan di laga itu. Meski demikian, Barca dipastikan tak akan mau melepas Golden Boy miliknya tersebut, yang bahkan sudah mereka persenjatai dengan klausul pelepasan setinggi langit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO