Bayern Munchen Masih Berharap dengan Bidikan Chelsea

Gilabola.com – Bayern Munchen isyaratkan tak akan melepas salah satu pemainnya ke Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, masa kerja Niklas Sule bersama raksasa Liga Jerman akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Di sisi lain, kubu Die Roten belum memberikan kontrak baru.

Dengan kontraknya yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi bersama Bayern Munchen, kubu Chelsea dikabarkan akan memanfaatkan situasinya. Dari berbagai laporan mereka akan berusaha untuk mendekati Niklas Sule dan merayunya agar mau berkarier di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Karl-Heinz Rummenigge yang kini menjabat sebagai CEO klub papan atas Liga Jerman tersebut sangat berharap agar Niklas Sule tetap bertahan di Allianz Arena.

Berbicara kepada ZDF, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Niklas Sule masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Bayern Munchen. Ia menjelaskan bahwa kedua belah pihak akan segera mengadakan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan yang baru.

Channel Gilabola di Youtube

Karl-Heinz Rummenigge juga memastikan jika raksasa Liga Jerman dalam kontrak pemain serius, namun juga tetap akan tenang di musim panas nanti. Ia menyebutkan dengan adanya pandemi keuangan klub menjadi tidak stabil dan jika mencapai kesepakatan yang tepat bidikan Chelsea itu akan dipertahankan.

Sebagai informasi, Niklas Sule diboyong Bayern Munchen pada tahun 2017 dari Hoffenheim. Selain itu, ia juga sejauh ini telah berhasil mencetak enam gol. Pemain internasional Jerman juga telah memenangkan 11 trofi bergengsi bersama Die Roten.

Bahkan di akhir musim 2020/21 sepertinya koleksi trofi incaran Chelsea akan bertambah lagi. Sebab, tim aushan Hansi Flick sampai sekarang masih memimpin klasemen Bundesliga dan jika kembali memenangkannya akan menjadi yang kesembilan secara beruntun.

Menarik untuk ditunggu apakah Niklas Sule tergoda berkarier di Inggris bersama Chelsea atau akan bertahan di Bayern Munchen.

AHABET
AHABET