Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan James Rodriguez Unjuk Gigi

Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan James Rodriguez Unjuk Gigi

Bayern Munchen masih berikan kesempatan bagi James Rodriguez untuk unjuk gigi. Klub Liga Jerman tersebut tetap ingin melihat kesungguhan sang pemain untuk tetap bertahan atau nantinya akan pergi ke klub lain.

Adalah sosok pelatih Niko Kovac yang sudah mengungkapkan jika masa depan James masih tergantung pada permainannya. James sendiri saat ini mulai memasuki setengah terakhir masa peminjamannya di Bayern dari kubu Real Madrid.

Pihak Die Roten sendiri tidak terlalu tertarik untuk bisa mempermanenkan sang pemain karena dinilai kemahalan. Biaya 42 juta euro tak terjangkau oleh raksasa Bundesliga tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

James dalam musim ini juga tak terlalu bisa mengamankan tempat dalam tim inti yang dilatih Kovac. Jika dirasa masih kurang, James Rodriguez juga kadung sempat terkendala cedera sehingga baru 5 kali saja menjadi starter dalam total 11 kali diturunkan bela Munchen.

Bayern tetap membantah rumor jika mereka akan mempersingkat masa peminjaman James meski harganya kemahalan. Kovac juga memastikan jika James bermain untuk masa depannya dan klub juga masih berbaik hati berikan kesempatan untuk ia unjuk gigi.

“Memang benar jika kompetisi di dalam tubuh skuad Munchen terlalu ketat. Semua pemain tetap saja bisa mendapatkan tempat jika mereka mau. Semua pemain yang sudah teken kontrak di sini juga menyadari jika mereka bisa saja tersingkir dari tim jika tidak bersungguh-sungguh,” sambut Kovac melalui AS.

Bayern Munchen kagumi motivasi James Rodriguez

Sejak dipinjam Bayern Munchen, James tercatat sudah hasilkan 11 gol dan 16 assist dalam 50 penampilan. Ada 3 gol dan 2 assist menjadi bukti di kontribusi James dalam musim ini dan hal itu membuat sang pelatih masih yakin akan masa depan James.

“Bagi saya dirinya sudah memulai musim dengan baik ya, kemudian dia baru dapat beberapa masalah memusingkan. Tapi saat di Frankfurt (sebelum jeda musim), dia sudah kembali bermain dengan bagus kok. James itu orangnya terus bermain untuk masa depannya. Saya masih memprediksi kalau dia pasti akan terus bersemangat raih apa yang ia mau.”

“Saya masih melihat kalau dia sangat termotivasi untuk masuk. Saya melihat dirinya ingin terus bermain lebih sering daripada sebelum-sebelumnya. Saya hanya bisa menilai apa yang dilihat di lapangan, yang merupakan sesuatu yang jelas biasa untuk dia dan pemain Munchen lainnya,” pungkas Kovac.