Bayern Munchen Masuk Antrian Klub Pelamar Aaron Ramsey

Bayern Munchen Masuk Antrian Klub Pelamar Aaron Ramsey

Bayern Munchen sudah masuk antrian klub pelamar pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Raksasa Liga Jerman itu langsung bersaing dengan klub berdana kuat eropa lain seperti Real Madrid, Inter, Juventus, dan PSG.

Bayern Munchen jadi satu dari beberapa klub raksasa Eropa yang inginkan sang pemain tengah Arsenal. Situasi Aaron Ramsey (28 tahun) di Arsenal membuat mereka terpancing untuk dapatkan rekan Mesut Ozil tersebut.

Kesepakatan sang pemain di kubu Meriam London sendiri akan segera berakhir musim panas ini juga. Ramsey bisa berdiskusi dengan klub lain karena berada dalam enam bulan terakhir dari kesepakatannya. Tak terlalu membuat fans berharap bertahan, kemungkinan besar kontrak Ramsey tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Sadar dilirik Real Madrid, Bayern Munchen, Inter, Juventus, dan Paris St-Germain tak membuat Ramsey mudah memberikan keputusan. Arsenal tak ingin menjual Ramsey dengan harga murah.

Bayern Munchen kalah langkah dari Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bukan Bayern Munchen, namun Juventus adalah menjadi satu di antara klub yang paling serius ingin cepat-cepat mendatangkan Ramsey. Mereka bahkan dikabarkan sudah siapkan kontrak untuk Ramsey sejak Desember 2018 kemarin.

Bayaran sebesar 6,5 juta euro belum termasuk bonus jika Ramsey memilih untuk berlabuh di Turin sudah menanti. Kubu Bayern Munchen artinya jelas sudah kalah beberapa langkah dari pesaingnya untuk dapatkan sang pemain ke Bundesliga.

Masih cukup menjanjikan, Aaron Ramsey sudah hasilkan 61 gol dalam 353 penampilan. Jumlah itu sudah termasuk untuk kemenangan skor besar 4-1 atas Fulham. Ia memperkuat Arsenal dari kubu Cardiff City pada 2008 dahulu kala. Berjasa besar, ia juga sudah memenangkan tiga Piala FA berseragam Meriam London.