Bayern Munchen Melompati City Kejar Joao Cancelo

Bayern Munchen Melompati City Kejar Joao Cancelo

Gilabola.com – Bayern Munchen melompati Manchester City dalam upaya kejar Joao Cancelo. Klub Liga Jerman itu tak mau kalah dapatkan sang pemain Juventus.

Bayern Munchen telah dilaporkan Daily Mail bergerak lebih maju daripada Manchester City dalam perlombaan untuk bek Juventus, Joao Cancelo. Setelah memperkuat sisi kiri mereka dengan pembelian kembali angelino dari PSV Eindhoven, City sekarang ingin memperkuat di sebelah kanan.

Pemain Portugis itu telah muncul sebagai target musim panas ini, tetapi pembicaraan telah menemui jalan buntu, menurut Corriere dello Sport. City hanya dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Cancelo jika Danilo meninggalkan Etihad Stadium.

Juventus diyakini tidak tertarik dengan kesepakatan pertukaran pemain dan pindah ke Inter Milan dilaporkan telah gagal mendapatkan sang pemain Brasil. Sebagai hasil dari upaya Cancelo yang berlarut-larut untuk pindah ke City telah ‘terhenti selama beberapa hari’, sementara pembicaraan dengan juara Jerman Bayern telah menunjukkan perkembangan menjanjikan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pihak Niko Kovac telah menghabiskan dana besar untuk memperbaiki lini pertahanan mereka musim panas ini, dengan £100.000.000 dihabiskan untuk duo Perancis Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Cancelo telah menjadi Juara Serie A hanya 12 bulan setelah penandatanganan dari Inter Milan pada 2018 Juni silam.

Bayern Munchen segera rapat potensi transfer Joao Cancelo

Pemain berusia 25 tahun itu telah membantu Juve bertanding di 34 laga untuk membantu klub mempertahankan gelar liga mereka. Kubu raksasa Bundesliga yang girang tiket musim barunya terjual habis itu akan rapat dengan perwakilan Cancelo dalam beberapa hari ke depan.

Goal melaporkan jika Manchester City ingin mendarat sang pemain internasional Portugal, mereka harus terlebih dahulu menjual Danilo. Danilo hanya bergabung dengan City dari Real Madrid dua tahun yang lalu, namun sang pemain hanya turun di 22 pertadingan Liga Premier saja.

Inter Milan dan Juventus telah disebutkan sebagai tujuan potensial sang pemain. Kubu City menginginkan sekitar £22.500.000 untuk Danilo. Guardiola bertugas mencari klub yang bersedia memenuhi label harga tersebut dan menawarkan menit reguler untuk sang pemain internasional Brasil yang konsisten sebelum ia dapat mencoba untuk menandatangani Cancelo.