Bayern Munchen Menang 1-0, Mantan Manchester City Kartu Merah!

Berita Bayern Munchen Menang 1-0, Mantan Manchester City Kartu Merah!

Bayern Munchen berhasil menang 1-0 atas Hertha Berlin pada lanjutan Bundesliga pekan ke-23, Sabtu (23/2) malam. Mantan pemain Manchester City, Karim Rekik, terkena kartu merah.

Laga Bundesliga antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin usai dengan skor 1-0- pada hari Sabtu malam, dengan tim tamu hanya sisa 10 orang saja setelah Karim Rekik terkena kartu merah usai sebuah perebutan bola lawan Robert Lewandowski.

Raksasa Bavaria, Bayern Munchen, hanya bisa menang satu gol melawan Hertha Berlin pada lanjutan laga Liga Jerman, Sabtu malam. Tapi mereka tidak akan peduli karena yang terpenting FCB sekarang menyamai jumlah poin Borussia Dortmund, 51, di puncak klasemen Bundesliga.

Advertisement
advertisement
advertisement

Babak pertama pertandingan di Allianz Arena ini usai dengan skor 0-0. Pertandingan berlangsung relatif sulit dengan statistik memperlihatkan FCB hanya memiliki dua tembakan on target sepanjang 45 menit pertama. Satu shot on target oleh Hertha Berlin selama paruh pertama. Hal yang sama terulang pada babak kedua tapi peluang mencetak gol lebih banyak.

Satu-satunya gol di Allianz Arena pada Sabtu (23/2) malam terjadi melalui bola mati. James Rodriguez mengambil sepak pojok di sisi kanan lapangan sebelum Javi Martinez melompat lebih cepat dan lebih tinggi, menanduk bola di luar jangkauan kiper Berlin menjadi gol. 1-0!

Jelang pertandingan usai, pemain Belanda Karim Rekik yang berdarah panas diusir wasit setelah mendorong muka Robert Lewandowski dalam satu perebutan bola. Rekir menjatuhkan striker Polandia itu lebih dulu, yang dalam proses jatuhnya, kakinya mengenai Rekik. Mantan pemain Manchester City itu kemudian mendorong Lewandowski pada mukanya sampai terjatuh dan wasit tak punya pilihan lain kecuali kartu merah.

Tidak ada gol lagi setelah itu. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Hertha Berlin usai dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil ini maka FCB berhasil menyamai poin perolehan Borussia Dortmund di puncak klasemen Liga Jerman, 51.