Bayern Munchen Menang Atas Koln, Muller Malah Kesal

Gilabola.com – Thomas Muller menyatakan kalau Bayern Munchen harus menang susah payah kontra FC Koln dan penampilan klub apa adanya.

Dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang berlangsung di RheinEnergieSTADION pada Sabtu (31/10) malam WIB. Raksasa Liga Jerman unggul dua gol di babak pertama masing-masing melalui Thomas Muller dari titik putih dan Serge Gnabry.

Sedangkan di paruh kedua laga, kubu Bayern Munchen harus kebobolan di 10 menit terakhir pertandingan melalui Dominick Drexler. Di sisi lain, dalam laga itu mereka tak memainkan Roberto Lewandowski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, Thomas Muller mengaku tidak begitu terkesan dengan penampilan timnya. Dia menilai klubnya terlalu bermain dengan santai melawan FC Koln.

Berbicara kepada awak media, Thomas Muller mengatakan untuk meraih kemenangan di kandang FC Koln tidak mudah. Dia kesal karena Bayern Munchen tak mampu menambah gol lagi dalam pertandingan itu dengan peluang yang ada.

Kapten tim Bayern Muchen itu pun menilai rekan satu timnya tidak menampilkan permainan yang bagus sepanjang laga. Menurutnya, rekannya bermain seperti tidak semangat dan kerap kehilangan bola sehingga sudah menguntungkan FC Koln dengan mencetak satu gol.

Sementara itu, Hansi Flick juga sependapat dengan Thomas Muller. Sang pelatih mengaku senang dengan hasil timnya, tetapi menurutnya tidak dengan penampilan tim.

Dia menilai Bayern Munchen di laga tersebut sudah bermain menyulitkan diri sendiri dan sudah memberikan FC Koln mengembangkan permainannya.

Sedangkan tiga poin yang diraih dalam laga tandang membuat posisi Die Roten sekarang ini menempati urutan pertama klasemen Bundesliga. Poin mereka sama seperti Borussia Dortmund yakni 15 angka.

Usai menang lawan FC Koln, kubu Bayern Munchen akan menghadapi FC Salzburg pada 4 November mendatang di Liga Champions. Pada laga tersebut, Thomas Muller dan kolega akan menjalani partai tandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO