Bayern Munchen Menang Lawan Mainz, Eh Nagelsmann Jengkel

Juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann sedikit kesal dengan kemenangan timnya atas Mainz. Pasalnya, anak asuhnya mempersulit diri sendiri dalam pertandingan.

Die Roten menghadapi Mainz dalam lanjutan Liga Jerman 2021/22 di Allianz Arena, Sabtu (11/12). Dalam laga tersebut, mereka menang dengan skor 2-1.

Jengkelnya Julian Nagelsmann kepada para pemainnya lantaran Mainz mampu menjebol gawang Bayern Munchen lebih dulu di menit ke-22 lewat Karim Onisiwo. Namun, di paruh kedua laga mereka berhasil meresponsnya dengan dua gol masing-masing dari Kingsley Coman dan Jamal Musiala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan yang diraih membuat posisi Bayern Munchen sekarang menempati peringkat pertama klasemen Liga Jerman dan meraih 37 poin. Sedangkan Mainz yang kalah tertahan di urutan kedelapan.

Di sisi lain, tiga poin yang diraih membuat Julian Nagelsmann menjadi pelatih termuda dalam sejarah Liga Jerman yang mampu mencapai 100 kemenangan. Akan tetapi, pelatih sepak bola yang pernang tangani RB Leipzig kecewa dengan penampilan Bayern Munchen di babak pertama lantaran bikin masalah sendiri.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan kemenangan yang diraih Bayern Munchen akhir pekan ini tidak mudah. Sebab, Mainz juga bermain baik di Liga Jerman musim ini. Ia kesal  di laga ini karena para pemainnya dalam pertandingan malah menyulitkan diri sendiri.

Julian Nagelsmann menjelaskan momentum Bayern Munchen tiba-tiba hilang dan bermain lambat di babak pertama. Akan tetapi, ia puas karena di babak kedua anak asuhnya bermain lebih bagus dan ia suka timnya berikan respons yang baik.

Lebih lanjut, sang pelatih juga memberikan pujian untuk Jamal Musiala. Ia menilai pemain sepak bola berusia 18 tahun itu telah bermain cukup baik di lini tengah menggantikan absennya Joshua Kimmich.

Sebagai informasi, asuhan Julian Nageslamann di Liga Jerman 2021/22 dalam 15 pertandingan yang sudah dilakoni baru satu kali menelan kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO