Bayern Munchen Minati Dumfries, Tapi Sulit Boyong

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven musim panas ini. Namun, kedua klub tidak menemukan kesepakatan yang tepat.

Selain tampil mengesankan di klub, Denzel Dumfries juga mampu melanjutkan tren positifnya di Euro 2020 bersama timnas Belanda. Bermain sebagai bek kanan, ia berhasil mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist dalam 3 pertandingan fase grup. Menariknya, berkat kontribusi pemain sepak bola berusia 25 tahun Oranje sukses melangkah ke 16 besar Piala Eropa.

Penampilan gemilang sang pemain langsung menarik perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa. Bayern Munchen, Inter Milan, dan Everton sangat ngebet untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Seperti yang diberitakan oleh Bild, direktur olahraga raksasa Liga Jerman, Hasan Salihamidzic telah menguhubungi kubu PSV Eindhoven untuk menanyakan harga Denzel Dumfries. Bahkan laporan itu juga menyebutkan tim berjuluk Die Roten juga sudah melakukan kontak dengan Mino Raiola yang mana merupakan agen dari sang pemain.

Tapi upaya yang dilakukan Hasan Salihamidzic belum membuahkan hasil. Pasalnya, antara Bayern Munchen dan PSV Eindhoven belum menemukan kesepakatan yang tepat. Sebab, juara Bundesliga 2020/21 itu menilai harga yang diminta oleh salah satu tim papan atas Liga Belanda terlalu tinggi.

Walau begitu, mereka tetap berada dalam posisi keuangan yang lebih baik daripada Everton dan Inter Milan untuk meluncurkan penawaran transfer agar bisa merekrut Denzel Dumfries. Namun di sisi lain, mereka juga harus bisa melepas Bouna Sarr di musim panas ini. Pemain sepak bola yang direkrut oleh Die Roten dari Marseille pada 2020.

Sementara itu, baru-baru ini Denzel Dumfries pun memberikan responsnnya usai dihubungkan dengan tim besar Eropa seperti Bayern Munchen. Sayang, ia lebih ingin fokus lebuh dulu ke timnas Belanda.

Patut dinantikan apakah musim depan Denzel Dumfries akan melanjutkan karier sepak bola ke Inggris atau ke Bayern Munchen di bawah arahan Julian Nagelsmann.