Bayern Munchen Minati Marc-Andre ter Stegen, Barcelona Siap Jual, Patok Harga Segini

Gila Bola – Bayern Munchen membutuhkan suksesor bagi Manuel Neuer tapi penjaga gawang yang mereka incar juga bukan pemain yang bisa mereka andalkan untuk jangka panjang karena sama-sama sudah berkepala tiga.

Bayern Munchen dikabarkan memandang penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen sebagai calon suksesor bagi kiper timnas Jerman lainnya, Manuel Neuer, namun raksasa Bavaria harus merogoh kocek yang cukup dalam, menurut berita yang dilansir via El Nacional.

Kontrak penjaga gawang berusia 36 tahun di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang setelah baru memperbaruinya pada 23 Mei 2022 lalu, namun faktor usia membuatnya sempat beberapa kali bermasalah dengan kebugaran.

Sebenarnya Bayern Munchen sudah lama juga menaruh minat pada Marc-Andre ter Stegen, tapi sekarang mereka akhirnya siap untuk bisa mengambil langkah konkrit untuk transfernya terutama karena Manuel Neuer benar-benar sudah mendekati akhir karirnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Barcelona, sementara itu, dikabarkan terbuka pada penjualan dan mereka akan menuntut bayaran mencapai Rp 650 Milyar, dengan kiper berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak jangka panjang di Camp Nou hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Sekarang kedua penjaga gawang itu tengah fokus pada tugas mereka untuk membela timnas Jerman di Piala Dunia 2022, dengan Manuel Neuer diperkirakan akan tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar jika dia fit.

Marc-Andre ter Stegen, sementara itu, sejauh ini baru mencatatkan 30 caps bersama skuad Der Panzer lantaran dia memang umumnya hanya menjadi kiper pilihan kedua bagi timnas Jerman. Dari 30 penampilan itu, belum sekalipun kiper berusia 30 tahun itu tampil di Piala Dunia ataupun di Kejuaraan Eropa, sebagian (15) penampilan yang didapatkannya adalah di laga persahabatan, sisanya adalah laga kualifikasi dan sebagainya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaKylian Mbappe Dinilai Baru Maksimalkan 40 Persen Potensinya, Belum Kekuatan Penuh!
SelanjutnyaPaling Banyak Kirim Pemain, Barcelona Ukir Sejarah di Piala Dunia 2022