Bayern Munchen Mulai Ajukan Tawaran Untuk Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen Mulai Ajukan Tawaran Untuk Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen mulai beranikan diri ajukan tawaran untuk dapat sosok Callum Hudson-Odoi. Klub Liga Jerman itu langsung bergerak memeriahkan bursa transfer awal tahun dengan incar pemain muda Chelsea tersebut.

Sosok pemain belia Chelsea, Callum Hudson-Odoi (18 tahun), mulai ditawar Bayern Munchen setidaknya dengan dana 13 juta pounds (Rp240 miliar). Beberapa pemain muda Chelsea itu memang menjadi incaran banyak klub top sejak tahun lalu.

Callum Hudson-Odoi termasuk talenta muda yang dilirik beberapa klub, termasuk raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Penampilan pemain sepak bola asal Inggris itu membuat Bayern mulai mengajukan penawaran untuknya sebesar Rp240 miliar untuk jendela transfer Januari.

Bayern Munchen punya pesaing dari Bundesliga juga

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klub Liga Jerman lainnya, Borussia Dortmund, juga ikut digadang-gadang tertarik mendapatkan striker muda Chelsea tersebut. Hudson-Odoi menjadi termasuk salah satu pemain muda yang tengah jadi sorotan di Stamford Bridge.

Daily Mail kabarkan jika Callum Hudson-Odoi bahkan dianggap sebagai talenta terbaik yang muncul di akademi klub.

Hal itu wajar membuat sang pemain jadi incaran Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.
Sadar sudah ada peminat serius, Chelsea akan berusaha memasukkan klausul pembelian yang akan membuat Hudson-Odoi nantinya akan pergi secara permanen.

Tidak diketahui apa alasan kuat kubu The Blues pilih opsi lepas permanen daripada peminjaman. Lantas, apakah keputusan yang diambil manajemen Chelsea itu kelak akan mereka sesali?