Bayern Munchen Ogah Rekrut Ronaldo Karena Ketuaan

Bayern Munchen Ogah Rekrut Ronaldo Karena Ketuaan

Gilabola.com – Bayern Munchen ogah rekrut Cristiano Ronaldo ke klub Liga Jerman itu, karena dinilai sudah ketuaan. Dijelaskan dengan blak-blakan.

Bayern Munchen melalui Presiden Herbert Hainer dilaporkan Sportsmole telah menolak spekulasi mendatangkan Cristiano Ronaldo, sang pahlawan bagi Manchester United. Bukan kenapa-kenapa, namun mereka menilai sang superstar Juventus terlalu tua untuk mereka.

Masa depan Cristiano yang kini sudah berusia 35 tahun mulai dipertanyakan. Di Jerman saat ini kabar sang pemain dilirik kubu Die Roten semakin kencang. Ia akan didatangkan ke Bundesliga pada musim panas mendatang.

Berpengalaman daripada Lionel Messi, sosok Cristiano sendiri sudah icip-icip jadi juara di Inggris, Spanyol dan Italia. Bisa dibayangkan akan jadi sehebat apa CR7 jika ia juga bisa jadi juara di gelaran Liga Jerman.

Ronaldo mustahil memperkuat Bayern Munchen

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Cristiano sudah menghasilkan 22 gol dari 27 pertandingan berseragam Juventus sejauh musim ini. Jumlah itu berpeluang untuk terus bertambah seiring musim yang masih bergulir.

Meski ide yang cukup menarik, namun kubu Hainer menolak mentah-mentah pemikiran berani tersebut. Mereka ngotot tidak akan mau mendatangkan sang pemain, mengingat dirinya sudah tidak muda lagi.

“Jelas akan selalu ada nama pemain top yang akan dilambungkan media. Mereka akan dikaitkan ke banyak klub dan hal ini bisa dimengerti. Tetapi Cristiano akan terlalu ketuaan bagi kami,” tegas Herbert Hainer kepada AS.

Kubu Die Roten sendiri punya jadwal laga pada hari Senin 10 Februari, pukul 00.00 WIB. Mereka akan melawan kubu penghuni tangga 2 klasemen sementara Liga Jerman, RB Leipzig.