Bayern Munchen Optimis Segera Dapatkan Leroy Sane

Bayern Munchen Optimis Segera Dapatkan Leroy Sane

Gilabola.com – Bayern Munchen optimis segera dapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Klub Liga Jerman itu sadar tidak punya banyak pesaing.

Juara Bundesliga Bayern Munchen dilaporkan Mirror semakin percaya diri akan peluang mendapatkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Meski cetak enam belas gol dalam empat puluh tujuh penampilan musim ini, namun Pep Guardiola tetap akan melepas Sane.

Sang pemain diplot untuk digantikan oleh pemain Benfica, Joao Felix. Hal itu lantas membuka pintu selebar-lebarnya untuk Munchen masuk. Munchen berpikir ulang soal Callum Hudson-Odoi yang cedera, saat Arjen Robben, Rafinha, dan Franck Ribery akan segera angkat koper dari klub.

Leroy Sane perlu waktu main lebih di Bayern Munchen

Ribery, Robben, dan Rafinha sama-sama akan berakhir masa baktinya pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Usia yang tidak lagi muda menjadi dasar keputusan mereka tidak meneruskan kontraknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ribery dan Robben menuntaskan pertandingan terakhir mereka saat lawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (18/5) saat Rafinha tidak dimainkan. Keduanya sama-sama memberikan gol perpisahan dalam kemenangan tim skor 5-1.

Kini peran lebih banyak di klub Bundesliga itu bisa menjadi dorongan bagus bagi Sane. Ia toh sudah semakin jarang dimainkan reguler di City musim ini.

Munchen sendiri akan segera melawan RB Leipzig di Piala DFB Pokal pada hari Minggu (26/50, pukul 01.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Olimpiade Berlin.