Bayern Munchen Paksakan Kemampuan Pemain Baru

Bayern Munchen Paksakan Kemampuan Pemain Baru

Gilabola.com – Bayern Munchen langsung memaksakan batas kemampuan pemain barunya. Klub Liga Jerman itu penasaran akan performa Sarpeet Singh.

Bayern Munchen ingin mendorong pemain muda mereka untuk secepat mungkin bersinar. Pemain Kiwi muda mereka, Sarpeet Singh, tidak menyia-nyiakan waktunya untuk tampil mengesankan di Jerman Setelah mendapatkan transfer ke raksasa Bundesliga itu dari Wellington Phoenix.

Pemain yang masih berusia 20 tahun ini telah memainkan dua pertandingan untuk tim kedua Bayern, sukses mencetak 1 gol dan 1 assist dalam prosesnya. Gol awal Singh muncul saat ia masuk sebagai pengganti saat melawan pihak Ceko Dukla Praha.

Sang penyerang dilaporkan Goal langsung menusuk cepat hanya 15 menit setelah dimasukkan pada saat ia membantu membungkus kemenangan skor 4-2. Di Jerman, pemain internasional Selandia Baru itu saat ini akan menuju LA dengan tim utama Bayern setelah mendapatkan tempat di skuad pramusim.

Bayern Munchen berikan Singh kesempatan unjuk gigi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Singh akan satu tim dengan Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Manuel Neuer, sementara juga mencoba untuk membuat pelatih Niko Kovac terkesan akan kemampuannya. Bayern akan bermain tiga pertandingan di AS melawan Arsenal, AC Milan, dan Real Madrid sebagai bagian dari Piala Champions internasional dengan Singh dapat kesempatan debutnya bersama tim utama.

Sementara keajaiban Phoenix diharapkan untuk menghabiskan musim dengan tim cadangan Bayern, Kovac telah menunjukkan keinginannya untuk menguji batas sang pemain muda di LA. “Saya tidak ingin pemain muda hanya bermain saja, mereka harus bisa berlatih lagi keesokan harinya,” tegas Kovac tidak main-main.

Singh tidak diragukan lagi akan dapat menit bertanding yang ia perlukan selama beberapa minggu ke depan. Masih perlu waktu untuk melihat bagaimana masa depan sang pemain di kancah domestik dan internasional.