Bayern Munchen Pantau Terus Situasi Ousmane Dembele di Barcelona

Bayern Munchen memantau situasi Ousmane Dembele di Barcelona dengan seksama jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Gilabola.com – Pemain internasional Prancis itu belum juga memperbarui kontraknya di Camp Nou, meskipun ia ingin lanjutkan kerja sama mereka setelah musim ini berakhir.

Keinginan Dembele untuk tetap bersama Barca telah dipersulit sang agen yang bersikukuh bahwa mereka bisa lakukan negosiasi dengan klub lain terkait masa depan Dembele.

Agen winger yang dilirik Bayern Munchen itu memang sudah menawarkan jasa klien mereka ke sejumlah klub papan atas Eropa. Hingga akhirnya pada pekan lalu, mantan bintang Borussia Dortmund itu menegaskan bahwa ia ingin teken kontrak baru di Barca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dembele dikelilingi orang-orang yang ingin membawanya keluar dari Camp Nou, demi mendapatkan penghasilan yang lebih besar dibandingkan apa yang bisa diberikan Barca yang tengah dilanda krisis keuangan. Sejumlah klub berkantong tebal pun dikabarkan mengantri jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut laporan Daily Schmankerl, seperti yang dilansir Bavarian Football Works, Newcastle dikabarkan tengah siapkan ‘tawaran monster’ untuk Ousmane Dembele. Begitu juga dengan Manchester United yang juga sedang persiapkan proposal untuk pemain yang kerap dibekap cedera itu.

Menurut jurnalis Sky, Matteo Moretto, kedua klub Liga Premier itu — bersama-sama dengan Bayern Munchen, kini terus mengawasi situasi Dembele. Moretto juga mengatakan, klub-klub itu bahkan akan siap bertarung untuk dapatkan jasa pemain tersebut.

Newcastle dan Manchester United telah menghubungi perwakilan Ousmane Dembele 100 persen. Lalu, Bayern mengekor di belakangnya, tapi dipastikan ada lebih banyak tim yang menginginkan pemain Prancis itu. Kita lihat saja siapa yang akan sodorkan tawaran lebih tinggi,” tandas Moretto.

Meski demikian, menurut Moretto, Bayern saat ini tidak berada dalam posisi terlibat perang penawaran untuk pemain manapun. Walau Ousmane Dembele akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini, tapi bisa dipastikan ia meminta gaji besar dan hal ini bisa menjadi masalah bagi klub Bavaria tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Barca alami kemunduran dalam negosiasi transfer Dembele pekan ini. Pasalnya, agennya masih ngotot meminta hak istimewa untuk berbicara dengan klub lain saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan depan, meskipun Dembele dan Barca ingin meneruskan kerja sama mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO