Bayern Munchen Pantau Winger Milik Leeds United

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan sedang memantau serius salah satu pemain sayap milik Leeds United.

Pemain yang dimaksud adalah Raphinha. Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Brasil ini bisa dibilang masih baru bermain untuk Leeds United. Akan tetapi, pemain yang diboyong dari Rennes pada Oktober 2020 ini berhasil mencuri perhatian.

Buktinya, Raphinha sekarang telah menjadi pilihan utama Tite di timnas sepak bola Brasil usai penampilannya yang oke di Liga Inggris. Sayangnya, penampilan sang pemain tak dibarengi dengan klubnya yang belakangan sulit meraih hasil positif. Meski begitu, sang pemain tetap diminati klub papan atas Eropa dan Bayern Munchen adalah pelamar serius yang mau memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh TMW, kalau raksasa Liga Jerman sangat ngebet untuk mendapatkan tanda tangannya. Raphinha dipertimbangkan untuk direkrut sangat wajar. Pasalnya, Kingsley Coman terus menolak untuk memperpanjang masa kerjanya yang baru.

Diketahui, masa kerja Kingsley Coman di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Jika Raphinha bergabung ke raksasa Liga Jerman, maka akan menjadi karier sepak bola pertamanya bermain di Bundesliga.

Musim ini, Raphinha telah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak 8 gol serta mencatatkan satu assist. Menarik ditunggu apakah Bayern Munchen bisa membawa pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut atau tidak. Sedangkan masa kerjanya di Elland Road sendiri baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO