Bayern Munchen Pertahankan Bintang Incaran Chelsea

Gilabola.com –  Bayern Munchen dengan tegas menolak untuk melepas pemainnya yang tengah jadi incaran Chelsea.

Bek incaran The Blues, Niiklas Sule, kemungkinan besar tak akan meninggalkan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas yang saat ini tengah berjalan. Demikian laporan yang berkembang di Jerman, seperti yang dilansir Inside Futbol.

Sule saat ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi, dan sejauh ini belum ada kesepakatan baru yang disetujui pihak klub maupun perwakilannya, terkait nasib Sule setelah musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketidakjelasan mengenai situasi kontraknya telah memicu berkembangnya rumor bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan tinggalkan Bayern Munchen musim panas ini.

Niklas Sule menjadi salah satu pemain belakang yang masuk daftar incaran pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Pelatih yang juga sama-sama berasal dari Jerman dan tahu betul permainan Sule saat ia masih di Bundesliga, membidik mantan bek tengah Hoffenheim tersebut musim panas ini.

Namun menurut Sport1, Sule tak ingin tinggalkan Allianz Arena meskipun situasi kontraknya tidak jelas. Apalagi pelatih baru Die Roten, Julian Nagelsmann, tak ingin kehilangan Sule dan ingin pemain bertahan itu tetap menjadi bagian dari skuadnya.

Di samping itu, Bayern Munchen juga tak memiliki tawaran apapun untuk pemain Timnas Jerman tersebut, dan mereka tidak dalam kondisi tengah membicarakan transfernya dengan klub manapun.

Jawara Bundesliga itu justru berharap, mereka bisa menyetujui kesepakatan baru dengan Sule selama musim depan. Dengan demikian, untuk saat ini tampaknya Sule akan tetap menjadi pemain Bayern.

Isu kepindahan Sule ke Stamford Bridge sudah terdengar sejak musim lalu. Saat itu, di bulan Februari 2021, Bayern dikabarkan akan segera putuskan nasib pemainnya tersebut. Apalagi bukan cuma Chelsea yang mengincarnya, tapi juga beberapa tim papan atas Eropa lainnya.

Bayern Munchen sendiri sempat dikabarkan ragu-ragu memberinya kontrak baru, karena masalah kebugaran yang kerap menghantui pemain itu. Namun, kedatangan Nagelsmann membawa angin segar bagi Sule, dan ia berpeluang bertahan di Allianz Arena beberapa tahun lagi.

Niklas Sule selama ini menjadi salah satu pemain yang konsisten bagi skuad Bayern Munchen, sejak ia datang dari Hoffenheim pada tahun 2017.

Dalam waktu singkat Sule berhasil memantapkan posisinya sebagai bek tengah utama di skuad Die Roten. Ia juga menjadi pemimpin di lini belakang skuad asuhan Hansi Flick musim lalu, saat Hummels hengkang dan Jerome Boateng lebih sering jadi cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO