Bayern Munchen Pesta Gol, Klinsmann Sedih Reuninya Kelabu

Bayern Munchen Pesta Gol, Klinsmann Sedih Reuninya Kelabu

Gilabola.com – Bayern Munchen pesta gol ke gawang Hertha Berlin di Liga Jerman membuat reuni Jurgen Klinsmann berubah kelabu.

Jurgen Klinsmann dilaporkan NBC Sports telah melakoni reuni menyedihkan dengan Bayern Munchen setelah mantan pemainnya Thomas Muller yang sempat dilirik Manchester United membantu timnya menang skor 4-0! Kubu Hertha Berlin sama sekali tidak berkutik melawan sang raksasa Bundesliga.

“Rasanya menyenangkan bisa bertemu Klinsmann lagi, tapi jelas lebih asyik lagi karena kami menang,” ujar Muller setelah kemenangan itu mendorong timnya naik ke tangga dua klasemen sementara.

Klinsmann berjasa besar pada Muller sejak ia berusia 18 tahun. Sang manajer memberikan Muller debut laga dari 336 penampilan dirinya di Bundesliga. Klinsmann lantas dipecat Bayern pada bulan April 2009.

Bayern Munchen bukan lawan imbang Hertha Berlin

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Muller tetap menghargai jasa dan kenangan sang pelatih. “Saya punya hubungan yang spesial dengan Jurgen Klinsmann, karena dia membuat saya jadi profesional. Saya masih menyimpan pesan pertama dia saat memanggil saya untuk bergabung ikut latihan dengan pemain top lain.”

“Dia memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan Spurs saya. Dia menempatkan saya langsung ke pertandingan. Dialah pelatih pertama saya.”

Sempat terkendala berkas lisensi kepelatihan, Klinsmann hanya bisa pasrah melihat timnya babak belur dibombardir Muller cs. Hertha masih memperlihatkan semangat untuk menyerang balik, namun tidak cukup membantu mereka untuk mengimbangi kubu Bayern.

Deretan gol tim tamu di laga itu dihasilkan oleh Muller di menit ke-60, Robert Lewandowski di menit ke-73 (penalti), Thiago Alcantara di menit ke-76 dan Ivan Perisic di menit ke-84. Mereka akan melawan Schalke 04 pada hari Minggu 26 Januari 2020, pukul 00.30 WIB.