Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Gelandang Inggris, Tapi Harus Usaha Ekstra Keras

Semakin panjang daftar peminat gelandang timnas Inggris Declan Rice dengan sekarang Bayern Munchen juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Gila BolaBayern Munchen mengawasi gelandang West Ham United Declan Rice yang mereka anggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini dan bisa terlibat dalam perang penawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Gelandang timnas Inggris telah tampil mengesankan untuk The Hammers sejak dipromosikan ke skuad utama pada 2017 lalu dan bahkan sekarang dipercaya sebagai kapten tim di usia yang masih sangat muda.

Declan Rice sekarang bahkan juga menjadi pemain tak tergantikan bagi timnas Inggris dan membuatnya diawasi oleh banyak klub top Eropa, dengan Bayern Munchen kini menjadi klub terbaru yang menaruh minat atas jasanya, menurut berita yang dilansir dari El Nacional.

Gelandang Dewasa

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Declan Rice telah menunjukkan kedewasaan jauh di atas usianya, yang membuatnya menjadi kapten West Ham United pada usia 23 tahun setelah sebelumnya menjadi wakil kapten bagi Mark Noble.

Di usia yang masih muda, gelandang tersebut telah memainkan 215 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan mengemas 12 assist, dan bahkan sekarang membuatnya menjadi pilar penting bagi timnas Inggris.

Kontraknya akan berakhir per 30 Juni 2024 mendatang, meski West Ham United punya opsi perpanjangan untuk 12 bulan tambahan. Kabarnya dia dibandrol sekitar Rp 2 Trilyun jika pihak klub gagal memperbarui kontraknya.

Bayern Harus Kerja Keras

Belakangan Bayern Munchen memang banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak dan sekarang mereka tampaknya mulai tertarik pada Declan Rice yang terbukti penting bagi West Ham United dan timnas Inggris.

Hanya saja ada banyak klub yang juga sedang memantau pemain berusia 23 tahun itu termasuk klub-klub top Premier League dengan Chelsea adalah favorit untuk mengontraknya, karena itu adalah klub di mana sang pemain pernah menimba ilmu sebagai pemain muda.

Jadi Bayern Munchen harus habis-habisa untuk mengontrak Declan Rice, dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa gelandang itu bisa saja tersedia dengan hanya Rp 1,2 Trilyun, kurang dari bandrol yang diminta The Hammers musim lalu senilai Rp 2 Trilyun.

West Ham Belum Menyerah

Declan Rice bagi West Ham United bukan pemain biasa, dia adalah simbol yang mewakili klub dan kapten bagi mereka, sehingga kehilangan pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi kehilangan besar bagi The Hammers.

Bahkan tim London itu kabarnya sudah menawarkan kontrak yang berdurasi hingga delapan tahun bagi gelandang timnas Inggris itu dengan total nilai kontrak mencapai Rp 1,6 Trilyun, sayangnya sang pemain menolak tawaran itu.

Tampaknya Declan Rice tertarik untuk menantang dirinya untuk bermain di klub yang lebih besar yang akan memberinya peluang terbaik untuk memenangkan gelar dan ketimbang pergi ke luar negeri, dia diyakini akan memprioritaskan untuk tetap bertahan di Premier League. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United akan mencoba memanfaatkan situasi ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTekad Kalahkan Korea Selatan, Timnas Uruguay Bidik Awal Sempurna di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBayern Putuskan Tak Cari Bek Baru Meski Lucas Hernández Bakal Cedera Panjang