Bayern Munchen Rayu Bintang Chelsea Dengan Nomor Sakti

Bayern Munchen Rayu Bintang Chelsea Dengan Nomor Sakti

Gilabola.com – Bayern Munchen menjanjikan jersey nomor sakti agar striker Chelsea berusia 18 tahun ini mau pindah ke Allianz Arena. Dialah sosok Callum Hudson-Odoi.

Bayern Munchen menjanjikan Callum Hudson-Odoi jersey nomor punggung 10 jika ia mau menyelesaikan transfer senilai 30 juta pound (545 miliar rupiah) Januari ini, menurut sebuah laporan.

Chelsea telah menolak dua tawaran transfer dari Bayern untuk Hudson-Odoi, tetapi pemain muda itu tetap menjadi target utama raksasa Liga Jerman itu pada jendela transfer bulan ini.

Hudson-Odoi tampil impresif pada kemenangan Chelsea 2-0 atas Nottingham Forest di Piala FA pada akhir pekan lalu, menunjukkan kepada seluruh dunia mengapa Die Roten begitu tertarik padanya dengan memberikan dua assist pada pertandingan tersebut.

The Scottish Sun mengklaim FC Hollywood telah menetapkan nomor punggung 10 milik Arjen Robben untuk striker berusia 18 tahun itu. Robben akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini dan Die Roten ingin menunjukkan kepada Hudson-Odoi betapa mereka sangat menginginkannya.

Bayern Munchen berpeluang sukses jemput Callum Hudson-Odoi

Advertisement
advertisement
advertisement

Hudson-Odoi terbuka untuk pindah ke Jerman dan sejauh ini menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

The Blues berpikir pemain asal Inggris itu memiliki masa depan yang cerah di Stamford Bridge, tetapi sedang mempertimbangkan untuk menjualnya jika Bayern memenuhi harga yang mereka minta.

Chelsea dapat menghalangi upaya Hudson-Odoi untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge, tetapi sadar jika kontrak pemain sayap itu berakhir musim panas 2020, mereka hanya akan menerima biaya kompensasi saja.

Kesepakatan Hudson-Odoi di Stamford Bridge saat ini berakhir pada musim panas 2020 dan pemain muda tersebut sukses promosi ke skuad inti The Blues setelah memulai masa mudanya di Chelsea sejak tahun 2007.