Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Manuel Neuer Hingga 2024 Mendatang

Manuel Neuer sedang merencanakan kesuksesan lebih lanjut dengan Bayern Munchen setelah menandatangani kontrak baru dengan klub.

Gila Bola – Penjaga gawang Manuel Neuer berniat untuk terus bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun yang akan datang bersama Bayern Munchen setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan sang juara bertahan hingga 2024.

Kiper berusia 36 tahun, yang secara luas dianggap sebagai penjaga gawang terbaik dalam setidaknya dua dekade terakhir, telah menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir setelah serangkaian cedera metatarsal.

Dia tetap menjadi pilihan reguler bagi Bayern Munchen dan mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi untuk membantu klub memenangkan gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut pada musim 2021/22 sambil membantu timnas Jerman menjadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia FIFA 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Saya sangat senang perjalanan saya berlanjut di FC Bayern,” kata Manuel Neuer setelah perpanjangan kontraknya. “Kami akan memiliki tim yang sangat bagus lagi yang dengannya kami dapat bermain dan menantang untuk setiap gelar.”

“Sebagai penjaga gawang, kapten, dan pemimpin, saya ingin menjadi pendukung dan faktor kunci dalam tujuan besar kami. Kami ingin memperpanjang rekor gelar kami dan bersaing lagi untuk Piala DFB dan Liga Champions.”

Manuel Neuer bergabung dengan Bayern Munchen dari rival Bundesliga Schalke pada musim panas 2011. Dia sejauh ini telah mencatatkan 472 penampilan kompetitif untuk klub, yang terkenal memenangkan treble pada musim 2012/13 dan menjadi kapten tim yang dilatih oleh bos Jerman saat ini Hansi Flick yang memenangkan sextuple tahun 2020.

Pemenang Piala Dunia 2014 itu juga saat ini memegang rekor pemain dengan kemenangan terbanyak dalam sejarah Bundesliga (315) serta menempati peringkat pertama sebagai penjaga gawang dengan clean sheet terbanyak (214).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!