Bayern Munchen Saingi Barcelona dan Real Madrid Buru Striker Muda River Plate

Bayern Munchen tekad saingi Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan striker muda River Plate, Julian Alvarez.

Gilabola.com – Penyerang 21 tahun itu terus tertangkap radar sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Barca dan Madrid, ada pula AC Milan serta Inter yang juga mengincar pemain itu. Kini, Die Roten kian meramaikan perburuannya. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

Alvarez menjadi salah satu dari striker yang paling dicari di Eropa setelah ia lakoni musim 2021 yang luar biasa, dan berhasil membawa River Plate menjadi juara Divisi Primera Argentina. Ia sukses mengakhiri musim dengan koleksi 24 gol dan 15 assist dalam 46 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi.

Di saat yang bersamaan, Alvarez juga berhasil menerobos ke Timnas Argentina, dan sudah bermain lima kali untuk La Albiceleste. Perkembangan gemilang pemain muda yang satu ini tak luput dari perhatian Eropa, hingga akhirnya ia dibidik Barcelona, Real Madrid dan kini Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketertarikan Barcelona bisa dimengerti, karena mereka harus mencari pengganti Sergio Aguero yang putuskan pensiun dini karena alasan kesehatan. Akibatnya, skuad Xavi Hernandez kehilangan striker berkualitas dan menjadi harapan lini depan Blaugrana.

Barca pun harus datangkan striker baru yang bisa menjadi solusi jangka panjang lini depan mereka, dan menjadikan Alvarez sebagai bidikan mereka. Di sisi lain, Karim Benzema kini telah memasuki tahun-tahun terakhir dalam karirnya, dan hal inipun membuat Madrid ingin datangkan Alvarez. Meskipun Benzema jadi andalan tim selama tiga tahun terakhir, tapi faktaya dia sudah berusia 34 tahun dan diyakini segera tinggalkan Bernabeu.

Karena itulah, Alvarez dipandang sebagai pengganti yang pas untuk Benzema, walaupun Real Madrid tampaknya ingin datangkan Erling Haaland. Sedangkan Bayern Munchen – klub terakhir yang dikaitkan dengan Alvarez, juga tengah mencari penerus Robert Lewandowski yang telah memasuki usia lanjut.

Menariknya, Lewandowski menjadi salah satu striker yang juga diincar Real Madrid. Ini berarti, Bayern harus mencari seorang striker muda, dan jadikan Alvarez sebagai opsi yang sangat dipertimbangkan.

Dengan banyaknya klub peminat pemain muda tersebut – Barcelona, Madrid dan Bayern, Milan serta Inter, masih harus dilihat lagi di manakah bintang asal Argentina itu akan melanjutkan karir sepak bolanya tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO