Bayern Munchen Segera Diperkuat Pemain New Zealand

Bayern Munchen Segera Diperkuat Pemain New Zealand

Gilabola.com – Bayern Munchen segera diperkuat pemain asal negara New Zealand, Sarpreet Singh. Sang pemain saat ini merupakan bintang Wellington Phoenix.

Bayern Munchen tak lama lagi akan diperkuat oleh pemain Wellington Phoenix. Klub tersebut telah mengkonfirmasi jika Sarpreet Singh segera bergabung dengan sang juara Bundesliga yang terus berbenah, termasuk untuk urusan pengamanan stadion mereka.

Singh yang berusia 20 tahun saat ini lagi asyik menjalani tur fasilitas klub Jerman itu. Bayern sudah berusaha mendekati sang pemain selama beberapa waktu tetapi minat mereka semakin mantap setelah melihat perkembangan stabil Singh untuk kubu Kiwi selama Piala Dunia U-20 baru-baru ini di Polandia.

Singh yang bergabung dengan Phoenix dari Onehunga pada 2015 akan menjadi pemain Selandia Baru pertama yang bergabung dengan The Bavarians. Ini akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah negara tersebut, setelah Wynton Rufer ke Werder Bremen pada tahun 1989 dan Marco Rojas pindah ke Stuttgart dari Melbourne Victory di tahun 2013.

Bayern Munchen membuat Sarpreet kagum

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ada beberapa klub yang tertarik dengan Sarpreet dan mereka (Munchen) yang paling tertarik untuk mengeksplorasi peluang transfernya lebih lanjut,” ujar General Manager Phoenix David Dome melalui Aleague.

“Sekarang kita hanya menunggu penawaran formal saja untuk melihat berapa banyak Bayern nilai pemain kami, dan jika memenuhi harapan kita. Sarpreet bisa berakhir bermain di Jerman tahun depan.”

Meskipun Bayern berencana untuk menempatkan sang pemain ke dalam tim cadangan mereka yang akan bermain di Divisi ketiga sepak bola Jerman musim depan, mereka berharap gelandang serang itu bisa segera masuk tim utama pada waktunya.

“Dia sangat gembira. Sarpreet selalu menargetkan akan bermain di Eropa pada tahap tertentu. Setelah mengatakan bahwa fakta bahwa dia punya minat dari klub sepak bola terbesar keempat di dunia, telah memberinya sedikit kejutan.”