Bayern Munchen Segera Kedatangan Pemain Buangan Barcelona

Bayern Munchen Segera Kedatangan Pemain Buangan Barcelona

Gilabola.com – Bayern Munchen segera kedatangan pemain buangan Barcelona yang sudah lama jadi bidikannya, Philippe Coutinho.

Di masa lalu, Bayern telah menunjukkan minat pada superstar yang jadi buangan Blaugrana itu. Namun, superstar jarang melihat Die Roten sebagai klub yang akan memajukan karir mereka. Terlepas dari itu, Barcelona ingin memanfaatkan hal itu.

Bayern datangkan James Rodríguez dari Real Madrid dengan status pinjaman dua tahun pada musim panas 2017. Die Roten juga memiliki opsi untuk permanenkan kontraknya, meski akhirnya mereka tidak melakukannya. Sedangkan Barca, saat ini sedang mendiskusikan dua kesepakatan dengan struktur seperti itu untuk Coutinho.

Opsi pertama, pinjaman dua tahun dengan biaya transfer, di mana Bayern menjadi pihak yang membayar gajinya. Tak satupun dari kedua belah pihak yang tampaknya mendukung opsi ini, karena hal tersebut hanya bersifat sementara. Barca ingin Coutinho pergi selamanya, sementara Die Roten hanya mau mengontraknya secara permanen jika ia tampil sesuai harapan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lalu, opsi kedua, negosiasinya masih dilakukan. Coutinho rencananya akan mendapat kontrak pinjaman selama semusim, dan Bayern Munchen membayar biaya transfer di akhir masa pinjamannya. Die Roten tidak akan memiliki opsi untuk mengirimnya kembali ke Camp Nou. Tapi, bukan hal itu yang menyebabkan kesepakatan belum tercapai sampai saat ini.

Ketidaksepakatan utama, adalah biaya transfer Coutinho. Barca menuntut biaya yang membuat klub hanya alami sedikit kerugian. Di sisi lain, Bayern berusaha sodorkan biaya transfer serendah mungkin, karena mereka berada pada posisi yang lebih kuat.

Coutinho sendiri akan memiliki sedikit pilihan jika raksasa Catalan memilih untuk melepasnya. Jendela transfer di Inggris saat ini telah ditutup, dan itu mengakhiri harapan pemain asal Brasil tersebut untuk kembali ke Liverpool.

Sekarang, Bayern Munchen menjadi satu-satunya kesempatan bagi Coutinho untuk bisa membangkitkan kembali karirnya yang sedang sekarat. Demikian diungkapkan Everything Barca.