Bayern Munchen Segera Sambut Manuel Neuer

Manuel Neuer segera kembali ke skuad Bayern Munchen di pengujung musim ini, setelah ia mulai berlatih lagi di lapangan pekan ini.
Berita Liga Jerman - Manuel Neuer segera kembali ke skuad Bayern Munchen di pengujung musim ini, setelah ia mulai berlatih lagi di lapangan pekan ini.

Gilabola.com – Bayern Munchen diperkirakan bisa kembali diperkuat penjaga gawangnya, Manuel Neuer, setelah kiper Timnas Jerman itu terlihat berlatih dengan bola untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam bulan terakhir.

Manuel Neuer sudah tinggalkan Bayern Munchen selama lebih dari enam bulan, sejak ia lakukan pemulihan cedera kaki.

Kini, Manuel Neuer diberitakan telah menyelesaikan serangkaian latihan untuk penjaga gawang di kamp latihan Bayern Munchen di Sabener Strasse Bayern, Kamis (5/4) waktu setempat.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah kembali latihan berlari di luar ruangan pada pekan lalu. Sebelumnya, ia hanya lakukan latihan di gym sejak ia absen mulai pertengahan September tahun lalu usai jalani operasi metatarsal.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam bulan, Manuel Neuer telah menyelesaikan sesi latihan kiper, dan dengan percaya diri berhasil amankan tembakan di arah gawangnya,” demikian pernyataan Bayern Munchen dalam situs resmi mereka.

“Kiper nomor satu FCB itu sudah kembali lakukan latihan berlari pada Selasa pekan lalu – dan sekarang dia sudah latihan dengan menggunakan bola,” lanjut pernyataan tersebut.

Selama enam bulan terakhir, bawah mistar gawang Bayern dijaga ketat kiper nomor dua, Sven Ulreich. Kini, Neuer diharapkan akan kembali ke posnya sebelum akhir musim ini.

Skuad asuhan Jupp Heynckes itu dijadwalkan untuk bertemu Augsburg pada akhir pekan ini, di mana kemenangan atas Augsburg akan cukup untuk amankan gelar juara Bundesliga musim ini.