Bayern Munchen Sepakati Transfer Marcel Sabitzer, RB Leipzig Kejar Ilaix Moriba

Gilabola.com – Banyak potensi transfer yang bisa terjadi di pekan terakhir jendela transfer ini termasuk yang melibatkan transfer segitiga antara Bayern Munchen, RB Leipzig, dan Barcelona.

Bayern Munchen dikabarkan sudah memiliki kesepakatan lisan dengan gelandang Marcel Sabitzer mengenai persyaratan pribadi, tetapi mereka belum memutuskan apakah akan mengajukan tawaran transfer kepada rival Bundesliga mereka RB Leipzig.

Gelandang internasional Austria itu terakhir menyepakati kontrak baru pada April 2018 dengan kontrak berdurasi empat tahun, jadi kini dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi itu coba dimanfaatkan Bayern Munchen dengan melakukan kontak langsung dengan pihak Marcel Sabitzer dan direktur olahraga Die Roten Hasan Salihamidzic bahkan disebut sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Hanya saja juara Jerman itu belum memutuskan apakan mereka akan melayangkan tawaran resmi di pekan terakhir bursa transfer ini dan memenuhi bandrol Rp 254 Milyar yang diminta RB Leipzig, atau menunggunya untuk tersedia dengan bebas transfer tahun depan.

Alasan lain mengapa Die Roten masih keberatan untuk mengajukan tawaran untuk Marcel Sabitzer adalah karena mereka masih belum berhasil melepas Corentin Tolisso dan Michael Cuisance, dengan nama terakhir masih terus diupayakan oleh agennya untuk bisa mendapatkan klub baru sebagai pelabuhan dengan status pinjaman.

Jika gelandang internasional Austria itu akhirnya meninggalkan klub, RB Leipzig telah menjadikan bintang remaja Barcelona Ilaix Moriba sebagai target potensial, apalagi dia juga diwakili oleh agensi yang sama dengan Marcel Sabitzer.

Gelandang berusia 18 tahun itu kontraknya juga akan berakhir pada tahun 2022 saat dia tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Camp Nou karena menuntut kenaikan gaji. Sama seperti harga Marcel Sabitzer, pemain muda itu juga dibandrol raksasa Catalan senilai Rp 254 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO