Bayern Munchen Siap Bikin Klub Liga Inggris Gigit Jari

Gilabola.com – Dewan eksekutif Bayern Munchen, Oliver Kahn menegaskan klubnya bakal mati-matian mempertahankan David Alaba dengan berbagai cara.

Pemain bola asal Austria tersebut sejak tahun 2011 posisinya di tim utama tidak tergantikan. Hal tersebut lantaran penampilannya yang sangat konsisten. Bahkan meski berbagai pelatih datang ke Allianz Arena dia tetap menjadi andalan di lini belakang.

Kini, menjelang kontraknya berakhir bersama Bayern Munchen sang pemain terus diberitakan bakal hengkang. David Alaba pun kabarnya akan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris dan sejumlah klub mulai dari Manchester United, Manchester City serta Chelsea berminat untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, David Alaba ingin meninggalkan Bayern Munchen lantaran ingin sekali mencari tantangan baru dalam kariernya. Sekedar informasi, dia merupakan pemain akademi raksasa Liga Jerman tersebut. Bahkan agar bisa memuluskan bermain di tim lain, dia dilaporkan menolak untuk melanjutkan negosiasi kontrak baru.

Kendati salah satu bek terbaiknya diminati tim-tim besar dari Inggris, namun Oliver Kahn memastikan bahwa pihak klub kini terus menjalin komunikasi yang baik dengan David Alaba. Dia optimis dalam waktu akan segera menemukan kata sepakat yang tepat.

Berbicara kepada awak media, Oliver Kahn yang pernah bermain untuk Bayern Munchen itu mengatakan pihak klub saat ini sering melakukan pembicaraan dengan David Alaba dan penasehatnya. Sang legenda mengungkapkan dia tidak bisa memberi tahu isi percakapannya, tapi yang jelas semuanya semakin dekat ke arah yang baik.

Menurutnya pembicaraan yang terakhir benar-benar sangat menyenangkan. Dia juga menyebutkan klub akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan David. Saat ini dia pun optimis timnya bisa memagari David.

Bersama Bayern Munchen, David Alaba telah bermain dalam 385 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan 48 assist. Bicara prestasi, dia sudah memenangkan sembilan trofi Bundesliga, enam DFB Pokal, satu Piala Dunia Antarklub dan satu trofi Liga Champions. Selain bermain sebagai bek tengah, dia juga bisa ditempatkan sebagai bek kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO