Bayern Munchen Siap Saingi Milan Untuk Dapatkan Gelandang Asal Prancis

Gilabola.com – Raksasa Jerman Bayern Munchen kabarnya siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan terhadap gelandang muda milik  Brest asal Prancis, Romain Faivre.

Meskipun sudah memiliki skuad yang cukup tangguh, Bayern Munchen tampaknya masih belum puas dan tetap mengincar beberapa talenta baru yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim. Salah satu nama yang kabarnya tengah diminati oleh raksasa Bundesliga tersebut adalah gelandang serang milik Brest, Romain Faivre yang masih berusia 23-tahun.

Selain bisa bermain sebagai playmaker di belakang seorang striker, Faivre juga dikenal cukup piawai bermain lebih melebar sebagai pemain sayap kanan. Kemampuan tersebut dinilai cukup cocok dengan kebutuhan dari anak asuh Julian Nagelsmann tersebut dalam menghadapi musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Bayern bukan satu-satunya tim yang tertarik terhadap punggawa asal Prancis tersebut karena dia juga tengah diminati raksasa Serie A, AC Milan. Meskipun secara finansial saat ini tim besutan Nagelsmann tampaknya lebih diatas angin, tetapi belum tentu mereka akan bisa begitu saja memenangkan persaingn dengan I Rossoneri.

Permasalahannya permintaan harga untuk Faivre sendiri sebenarnya tidak terlalu tinggi karena Brest hanya meminta biaya transfer dikisaran RP 255 Miliar. Selain itu, menurut kabar dari Milannews.it, saat ini agen dari sang pemain sudah lebih dulu melakukan pertemuan yang cukup positif dengan skuad Merah Hitam.

Tidak hanya itu, dari segi kesempatan bermain Milan lebih berpotensi memberikan peluang lebih besar kepada pemain berusisa 23-tahun itu ketimbang Bayern. I Rossoneri sendiri kebetulan masih mencari pengganti dari Hakan Calhanoglu dan juga bisa melepas winger sayap kanan Samu Castillejo sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Kondisi tersebut akan membuka banyak kesempatan bagi Faivre untuk memperlihatkan talenta dan kualitasnya bersama Milan. Sementara di Bayern persaingan tampaknya masih bakal sangat ketat mengingat cukup banyaknya pemain berkualitas pada posisi favoritnya.

Sang pemain sendiri juga dikabarkan sudah langsung menyetujui kesempatan untuk bermain di Milan. Namun, kesempatan bagi Bayern tentu masih ada selama belum adanya kesepakatan resmi antara Brest dengan I Rossoneri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO