Bayern Munchen Siap Selamatkan Karir Gareth Bale

Bayern Munchen Siap Selamatkan Karir Gareth Bale

Gilabola.com – Bayern Munchen siap menyelamatkan karir Gareth Bale yang meredup. Klub Liga Jerman itu akan negosiasi dengan Real Madrid.

Bayern Munchen siap menjadi pelabuhan Gareth Bale yang merupakan sasaran lama mereka. Klub Bundesliga itu dilaporkan Football Espana terus memantau situasi sang bintang Timnas Wales di Real Madrid dan siap untuk mengajukan transfer.

Klub China Jiangsu Suning sempat memiliki kesepakatan emas untuk menandatangani sang pemain dari Madrid sebelum Los Blancos menarik diri dari kesepakatan. Meski Bale tertarik, namun Los Blancos menolak tawaran wakil China karena jumlah yang diajukan dinilai tidak sesuai harapan.

Kini, Bayern yang telah kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben musim panas ini tertarik untuk memjemput Bale. AS melaporkan jika kubu Jerman bisa memanfaatkan bantuan Adidas yang menjadi sponsor sang pemain dan Bayern.

Bayern Munchen ingin memimjam Gareth Bale

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain Timnas Wales itu sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bulan lalu dan dikatakan tidak menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di Bernabeu, sementara Fans Madrid juga telah berpaling dari dirinya. Ia bahkan sudah beberapa kali diejek fans Los Blancos saat sesi latihan.

Bale tercatat memiliki tiga tahun tersisa di kontrak Los Blancos dan tagihan upah yang lumayan membuatnya tidak memiliki keinginan yang kuat untuk keluar dari klub musim panas ini. Ia tetap betah dan ogah ditendang meski klub frustrasi ingin melepasnya.

Mantan pemain sayap Southampton dan Spurs itu sudah mencetak 14 gol dengan enam assist di 42 permainan kompetitif musim lalu. Jasanya cukup besar dan beberapa pihak sudah meminta klub untuk mempertimbangkan keputusan untuk melepas Bale ke klub lain.

Dinilai kemahalan, kubu Bundesliga akan meminta opsi peminjaman kepada manajemen Real Madrid. Adidas bisa membantu niat Bayern karena sama-sama mensponsori klub Jerman itu dan Bale.