Bayern Munchen Siapkan tawaran KE ENAM untuk Incaran Lamanya di Chelsea

Gilabola.com – Bayern Munchen siapkan tawaran ke enam untuk bintang muda Chelsea yang pernah mereka dekati sebelumnya, Callum Hudson-Odoi.

Hal ini dilakukan Bayern setelah The Blues dikabarkan ‘ingin menjual’ Hudson-Odoi musim panas ini, setelah mereka pernah memburunya di tahun 2019. Saat itu, Chelsea ngotot mempertahankan pemain muda tersebut.

Namun kini, Chelsea mengaku terbuka untuk melepas Hudson-Odoi dengan harga yang tepat. Hal itu tentu saja disambut Die Roten yang sangat menginginkan winger berusia 20 tahun itu, yang pernah mereka sodori empat tawaran transfer dua tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Semua tawaran Bayern Munchen ketika itu ditolak Marina Granovskaia, sebelum akhirnya Hudson-Odoi teken kontrak baru berdurasi lima tahun bersama the Blues.

Namun, setelah awal musimnya yang gemilang di skuad utama Chelsea bersama Maurizio Sarri, Hudson-Odoi malah harus berjuang ekstra untuk mencapai level lebih tinggi di bawah asuhan Frank Lampard, walaupun ia tetap mendapat banyak kesempatan di lapangan.

Channel Gilabola di Youtube

Thomas Tuchel segera membuatnya kembali merasa berharga, setelah ia ditunjuk untuk menjadi starter di dua pertandingan pertama pelatih asal Jerman itu di Chelsea pada awal tahun ini. Namun lagi-lagi, menit bermainnya menjadi sangat terbatas dengan tingginya persaiangan di lini depan tim London Barat itu.

Menurut laporan The Times, Bayern Munchen kini kembali sodorkan tawaran mereka untuk Hudson-Odoi. Chelsea kini diyakini akan menyambutnya, walaupun mereka kemungkinan tak akan menerima proposal dalam jumlah besar dari raksasa Bundesliga itu.

Pada bulan Oktober tahun lalu, jawara Liga Jerman itu sekali lagi harus melihat tawaran mereka ditolak The Blues, saat direktur olah raga Die Roten Hasan Salihamidzic mencoba untuk meminjam Hudson-Odoi. Ini menjadi tawaran resmi KELIMA yang disodorkan Bayern dari waktu ke waktu untuk pemain itu, dan seluruhnya selalu ditolak Chelsea.

Saat itu, seperti diungkapkan Express, Granovskaia bersikeras Bayern harus membayar penalti jika Hudson-Odoi tak mencapai jumlah penampilan tertentu dalam balutan jersey merah. Selain itu, Die Roten juga punya kewajiban untuk membeli pemain itu senilai 67 Juta Poundsterling, yang akan secara otomatis berlaku setelah Hudson-Odoi bukukan jumlah penampilan tertentu.

Hingga akhirnya, Chelsea menolak tawaran Bayern Munchen, sementara Hudson-Odoi juga masih berniat membuktikan permainannya di Stamford Bridge.

Kini, menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, Bayern kembali bertekad sodorkan tawaran baru mereka untuk Hudon-Odoi, untuk yang KE ENAM KALINYA! Mereka berharap bisa memanfaatkan kondisi The Blues yang tengah butuh dana segar untuk datangkan pemain idaman lain.

AHABET
AHABET