Bayern Munchen Siapkan Tawaran Untuk Boyong Gelandang Atletico Madrid

Gila Bola – Raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan gelandang andalan Atletico Madrid asal Spanyol, Saul Niguez yang kabarnya juga memiliki niat untuk hengkang.

Menjadi salah satu tim terkuat di Eropa saat ini, Bayern Munchen tampaknya masih belum puas dengan apa yang saat ini mereka miliki dan terus berusaha meningkatkan kualitas dengan mengincar pemain-pemain baru. Salah satu nama yang kini kabarnya sedang di incar secara serius oleh raksasa Bundesliga itu adalah, gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez.

Masa depan dari Niguez sendiri memang selalu dipertanyakan tiap musimnya, karena dia sering menarik perhatian banyak klub-klub besar Eropa. Bayern sendiri kini menjadi salah satu tim yang juga meminati sang pemain dan tampaknya memiliki peluang untuk bisa benar-benar memboyongnya pada musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut laporan dari Diario AS, keseriusan dari Bayern bukanlah isapan jempol semata karena tim asuhan Hans Dieter-Flick tersebut bahkan disebut sudah mulai melakukan kontak mengenai kemungkinan transfer. Belum ada kejelasan berapa jumlah yang siap digelontorkan oleh raksasa Jerman itu untuk seorang Saul, tetapi yang pasti mereka enggan menebus klausul pelepasan dari sang gelandang yang bernilai sekitar Rp 2.5 Triliun.

Dengan durasi kontrak yang masih akan berlaku hingga 2026, Atleti memang sejatinya berada di atas angin mengenai situasi kontrak dari Saul. Akan tetapi, dengan kondisi keuangan yang kurang baik saat ini, kabarnya tim besutan Diego Simeone akan bisa menerima jika Bayern bersedia mengeluarkan setidaknya Rp 860 Miliar untuk gelandang tim nasional Spanyol tersebut.

Selain itu, Saul sendiri juga dikabarkan sudah mulai berpikir untuk meninggalkan Atletico, karena posisinya sudah mulai tergantikan saat ini. Meskipun masih cukup sering bermain sebagai starter, tetapi status dari pemain berusia 26-tahun tersebut memang mulai tersaingi oleh Marcos Llorente yang performanya memang semakin cemerlang musim ini.

Ingin kembali menjadi bintang utama di lini tengah, Saul memang kemungkinan tidak akan menolak kesempatan yang datang, termasuk dari Bayern. Dengan tim Bundesliga itu, sang pemain memiliki peluang untuk meraih lebih banyak gelar dan mendapatkan status kebintangannya kembali.