Bayern Munchen Sudah Keliru Soal Agen Beknya

Gila Bola – Direktur Bayern Munchen, Olivier Kahn menyatakan dirinya sudah salah menilai agen dari David Alaba selama ini.

David Alaba merupakan salah satu pemain yang sudah cukup lama bermain untuk raksasa Liga Jerman tersebut, namun sang pemain terus diberitakan akan pergi pada musim panas nanti.

Bahkan hengkanya David Alaba semakin jelas lantaran kubu Bayern Munchen dengan sang pemain tidak menemukan kesepakatan yang baru. Artinya, pemain yang masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2021 itu akan pergi dari Allianz Stadium setelah kompetisi musim 2020/21 berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

David Alaba pun sekarang ini dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Tak ayal, Die Roten mengira kepergian David Alaba karena sudah dipengaruhi oleh agennya yakni Pini Zahavi. Namun, Olivier Kahn selama ini sudah salah menilainya, Kendati demikian, tetap saja dia kecewa karena tidak bisa mempertahankannya.

Berbicara kepada Kicker, petinggi Bayern Munchen itu mengatakan dia sangat menghargai dengan keputusan David Alaba. Menurutnya, dia adalah seorang pemain bola yang terbuka dan bek tengah yang bagus. Olivier Kahn juga menjelaskan jika pihak klub sudah berusaha untuk merayunya agar mau bertahan, namun tidak berhasil.

Di sisi lain, Olivier Kahn juga memberikan isyarat bahwa pihak klub akan memperpanjang kontrak baru sejumlah pemain kunci yang lain pada musim panas nanti.

Sementara David Alaba merupakan salah satu pemain serba bisa yang dimiliki oleh Bayern Munchen. Pasalnya, bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antaranya bek kiri, bek tengah dan gelandang sentral.

Sedangkan pemain internasional Austria ini bergabung dengan raksasa Liga Jerman pada tahun 2011 dari Hoffenheim.

Musim ini, David Alaba telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munchen. Selain itu, ia sudah mengemas 2 gol dan 2 assist. Menarik untuk ditunggu klub mana yang akan diperkuat oleh sang pemain.