Bayern Munchen Tak Perrnah Bayangkan, Lewandowski Terbuka untuk Merumput di Serie A

Bayern Munchen tentunya tak pernah membayangkan akan berjuang tanpa Robert Lewandowski. Namun, tampaknya, hal itu akan menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Gilabola.com – Bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, sudah santer diberitakan akan jadi pengganti alami bintang asal Polandia itu.

Namun, pengurus Die Roten sudah beberapa kali berikan sinyal yang cukup kontras mengenai apakah mendatangkan Haaland itu menjadi kemungkinan yang realistis atau tidak. Pasalnya, Bayern harus siap menggelontorkan dana besar untuk merekrutnya, ditambah dengan bayarkan gaji Haaland yang cukup tinggi.

Lewandowski secara kontroversial gagal meraih Ballon d’Or, di mana ia dikalahkan pemain PSG, Lionel Messi. Namun, penyerang Bayern Munchen berusia 33 tahun itu kemudian dianugerahi penghargaan β€˜Golden Player Award’ 2021 oleh Tuttosport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia mencetak 42 gol di Bundesliga di tahun 2021 setelah brace-nya di laga melawan VfB Stuttgart pada tengah pekan ini. Jadi, Lewandowski sekarang tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk pecahkan rekor gol liga Gerd Muller di satu tahun kalender, dan dia sudah mencetak lebih dari 50 gol di semua kompetisi di tahun ini.

Saat Lewandowski diumumkan sebagai peraih penghargaan Tuttosport, dia sempat ditanya mengenai apakah dia mempertimbangkan dirinya untuk merumput di Serie A. Dia mengaku sempat tergoda untuk meninggalkan Allianz Arena, tapi kontraknya saat ini masih berjalan hingga bulan Juni 2023 dan Die Roten justru ingin dia menandatangani kontrak baru sebelum tenggat waktu tersebut.

Tentu saja, dia tak akan kekurangan peminat jika benar-benar mengumumkan bahwa dia ingin tinggalkan Bayern Munchen – klub yang telah membesarkan namanya sebagai seorang pemain sepak bola.

β€œApakah saya akan bermain di Italia suatu hari nanti? Saya tak bisa bilang apa-apa, karena saya belum tahu, tapi saya tahu di Italia saya akan mendapat tempat. Itu mungkin saja, karena saya bisa mendapat kesempatan untuk bermain melawan para pemain papan atas dan tim-tim hebat di Italia,” ujar Lewandowski, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Dia juga menyatakan, salah satu idolanya di dunia sepak bola – saat ia masih kanak-kanak, adalah mantan striker Italia, Roberto Baggio.Β β€œSaya masih enam tahun ketika saya mulai menonton pertandingan sepak bola yang dimainkannya, saya suka bakat dan gaya permainannya,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO