Bayern Munchen Tegaskan Hal Ini Soal Erling Haaland

Gila Bola – Bayern Munchen jadi salah satu klub yang dikaitkan dengan transfer Erling Haaland. Jawara Bundesliga itupun angkat bicara terkait striker Borussia Dortmund tersebut.

Hampir semua klub papan atas, termasuk Bayern, telah dikaitkan dengan pemain asal Norwegia tersebut jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Mempertimbangkan cara Dortmund bekerja dalam menjual salah satu pemain menjanjikan mereka, Haaland kemungkinan akan meminta bayaran sembilan digit di bursa transfer mendatang. Tentunya harus dilihat lagi klub mana yang bisa mengupayakan bayaran selangit yang diminta Die Borussen di masa pandemi seperti ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bayern Munchen pastinya tak akan mau membuang-buang waktu untuk menegosiasikan kesepakatan semahal yang diminta Dortmund. Mereka sudah berkomitmen datangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig di bulan Juni. Apalagi skuad Bayern punya posisi berbeda yang harus dibenahi pada musim panas nanti.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pun telah meluruskan rumor yang kaitkan Haaland dengan Die Roten. Kepada SportBild pada hari Rabu (31/3) waktu setempat, Rummenigge tegaskan Rekordmeister tak akan beralih mengejar striker Norwegia itu karena Bayern sudah punya pemain nomor sembilan terbaik di dunia.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu berkembang. Saya hanya bisa katakan, kami punya pemain terbaik di posisi itu. (Robert) Lewandowski terikat kontrak dengan kami sampai tahun 2023, dan menyaksikan bagaimana profesionalnya dia di lapangan dan cara dia berlatih, tampaknya kehebatannya belum akan berakhir,” tegas Rummenigge seperti dilansir Bayern Strikes.

Haaland saat ini telah berkembang dengan pesat. Mantan pemain muda RB Salzburg itu punya bakat dan potensi untuk gantikan Lewandowski di masa datang. Namun, Bayern Munchen tak mungkin bersaing dengan Manchester City, Real Madrid maupun PSG yang siap datangkan Haaland. Apalagi Dortmund kabarnya meminta bayaran hampir 180 Juta Euro untuk Haaland di bursa musim panas nanti.

Die Roten kemungkinan memang harus mulai mencari pengganti Robert Lewandowski. Namun, Haaland dipastikan tak akan menunggu di Dortmund untuk waktu yang lama. Kemungkinan skenario yang baik untuk Rekordmeister adalah, mereka membiarkan Haaland bertahan di Dortmund satu tahun lagi, lalu mereka aktifkan klausul pelepasannya musim panas tahun depan. Inilah satu-satunya cara yang paling mungkin memboyong Haaland ke Bavaria.

AHABET
AHABET