Bayern Munchen Terancam Gagal Jemput Pemain Muda Chelsea

Bayern Munchen Terancam Gagal Jemput Pemain Muda Chelsea

Bayern Munchen mulai terancam gagal menjemput pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain incaran klub Liga Jerman tersebut malah berharap dapat jatah bermain lebih banyak lagi bersama tim polesan Maurizio Sarri.

Sosok Callum Hudson-Odoi (18 tahun) ingin dapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak di tim utama Chelsea. Hal ini terungkap setelah ia ikut membantu timnya menang atas kubu Nottingham Forest di FA Cup, Sabtu (5/1) malam WIB tadi.

Kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada akhir musim depan sontak menjadi bahan untuk spekulasi masa depannya. Kubu Bayern Munchen yang paling digadang-gadang ingin dapatkan sang pemain belia. Mereka dikabarkan sudah lempar tawaran awal senilai 30 juta pounds untuk membujuk Odoi.

Hudson-Odoi sendiri masih cukup kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di bawah masa kepelatihan Maurizio Sarri di Chelsea saat ini. Tak bisa diremehkan, Odoi terbukti sanggup mencetak setidaknya 1 gol dalam 11 penampilan di tim utama yang ia bela.

Bayern Munchen tak punya banyak faktor pemikat untuk Callum Hudson-Odoi

Tak kalah tajam, Hudson-Odoi juga terbukti bisa bermain bagus saat Chelsea menang telak skor 2-0 saat lawan Nottingham. Odoi ikut memberikan assist bukan hanya satu, namun untuk kedua gol Alvaro Morata dalam pertandingan itu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Saat didekati oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, Hudson-Odoi sampaikan jika ia berharap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain tim utama Chelsea. Artinya jelas peluang kubu Munchen untuk menjemput sang buruan akan semakin kecil lagi keberhasilannya.

“Semoga saja ya, Anda tidak pernah tahu seperti apa nantinya. Saya sejauh ini sudah merasa sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk bermain dan membantu tim mendapatkan kemenangan. Kemenangan itu memang pantas untuk kami terima,” harap Hudson-Odoi melalui beIN Sports saat bahas ingin dapat waktu main reguler.

Belum diketahui bagaimana respon Bayern Munchen saat sang pemain sudah menyatakan harapannya di Chelsea. Tidak banyak juga faktor yang bisa membantu mereka agar Odoi tertarik untuk memperkuat klub Liga Jerman tersebut.