Bayern Munchen Tertarik Dapatkan Timo Werner

Bayern Munchen Tertarik Dapatkan Timo Werner

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendapatkan sosok Timo Werner dari RB Leipzig. Ketertarikan raksasa Liga Jerman itu sudah diketahui oleh sang buruan dan ia langsung berikan pendapat melalui Sky Sports.

Nama Timo Werner (22 tahun) mulai naik daun seiring kemunculan dirinya bersama Leipzig di Bundesliga dua musim sebelumnya. Timo juga menjadi striker terbaik Jerman saat ini dengan koleksi mentereng 55 gol dari total 96 penampilan berseragam khas Leipzig di seluruh kompetisi.

Di gelaran Bundesliga, nama Werner sudah mencetak setidaknya 21 gol di musim debut bersama Leipzig dan disusul dengan 13 gol musim lalu. Terus mengkilap, Timo Werner saat ini sudah menjadi penghuni tetap skuad Timnas Jerman.

Performa Werner mulai menarik minat banyak klub besar Eropa, termasuk Bayern Munchen. Kubu Munchen sudah tahu jika kontrak Werner akan segera habis pada bulan Juni 2020 mendatang.

Bayern Munchen berpeluang gigit jari

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mereka juga tahu jika masih belum ada pembicaraan terkait kontrak baru Timo dan Leipzig hingga saat ini. Menjual sang pemain di bulan Januari atau musim panas nanti jadi jalan terbaik bagi klub yang bisa dimanfaatkan oleh kubu Munchen.

Bayern Munchen sendiri pas lagi perlu pemain baru di lini depan mereka. Hal menyusul peluang perginya Robert Lewandowski musim panas nanti. Ketertarikan Munchen sampai juga ke telinga Timo Werner.

Meski peluang emas, namun Werner menanggapi biasa saja dan tak mau buru-buru memikirkan soal masa depannya. “Saya tidak mau diburu-buru mengambil keputusan. Saya bisa saja memikirkan hal itu dengan setenang mungkin dan memutuskannya di Tahun Baru nantinya,” sambut Werner dengan woles melalui Sky Sports.

“Kalau saya bermain di RB Leipzig dan ingin terus bertahan di Jerman, saya hanya ingin pindah ke satu klub saja. Tapi jelas saja bertahan di Leipzig juga jadi opsi untuk saya ambil. Tapi tidak ada hubungannya juga dengan ketertarikan tim-tim yang lain. Maaf yaa,” pungkas Werner sedikit bersikap jual mahal.