Bayern Munchen Tetapkan Harga Jual Kingsley Coman

Gilabola.com – Bayern Munchen sepertinya bersedia untuk melepas Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Die Roten dikabarkan sudah menetapkan harga jualnya.

Kingsley Coman sejatinya masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Jerman dua tahun lagi, tetapi sang pemain meminta kenaikan gaji untuk kontrak baru dan pihak klub disebut-sebut siap memenuhi persyaratannya.

Namun, tuntutan kenaikan gaji sang pemain belum dipenuhi oleh Bayern Munchen sampai sekarang ini. Di sisi lain, klub juga yakin Kingsley Coman ingin meneken kontrak baru dengan klub sepak bola yang bermarkas di Allianz Arena. Akan tetapi, belum adanya titik temu karena dihambat oleh agennya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak ayal, juara Liga Jerman 2020/21 sekarang ini dikabarkan siap untuk menjual pemain internsional Perancis di bursa transfer musim panas asalkan ada tawaran yang sesuai.

Seperti yang diberitakan Fussball Transfer, Bayern Munchen telah menatapkan harga jualnya sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah. Dalam laporan itu menyebutkan kontraknya memang masih dua tahun lagi, namun mereka tetap tidak akan memenuhi tuntutan gajinya.

Channel Gilabola di Youtube

Kingsley Coman dilaporkan meminta kenaikan sebesar 17 juta euro atau sekitar 293 miliar rupiah untuk kontrak barunya. Tuntutan itulah yang membuat Die Roten tidak senang.

Di sisi lain, pemain Bayern Munchen tersebut dikabarkan juga diminati dua klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelea. Minat tinggi mereka lantaran sedang membutuhkan pemain anyar di sisi sayap dan Coman dinilai pemain yang tepat untuk diboyong.

Namun sampai sejauh ini, belum ada satu pun para pelamarnya yang melakukan langkah yang serius untuk mendatangkan Kingsley Coman. Apalagi pihak klub juga telah menetapkan harga yang tinggi untuk sang pemain dan peminatnya tentu saja akan berpikir dua kali untuk membawanya berkarier sepak bola di Inggris.

Musim 2020/21, Kingsley Coman hanya memberikan satu trofi saja untk Bayern Munchen yakni Bundesliga. Ia bermain dalam 39 laga di semua kompetisi dengan menyumbang 15 assist dan 8 gol.

AHABET
AHABET