Bayern Munchen Tinggal Selangkah Lagi Datangkan Incaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Bayern Munchen tertarik datangkan pemain incaran Tottenham Hotspur musim panas ini.

Pelatih Julian Nagelsmann menyatakan, pemain yang tengah dibidik Spurs dan Arsenal itu, Marcel Sabitzer, memang pemain yang solid. Nagelsmann pun tertarik untuk lebih dulu merekrutnya dari bekas klubnya, RB Leipzig.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Leipzig. Pemain internasional Austria itupun dengan tegas sudah menyatakan, dia tak ingin memperbarui kontraknya di Red Bull Arena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Leipzig pun bersiap melepas pemain yang kini dilirik Bayern Munchen tersebut dengan banderol 18 Juta Euro atau setara dengan Rp 303 Milyar musim panas ini. Dua tim Inggris, Arsenal dan Tottenham, diyakini ingin memboyong Sabitzer ke Liga Premier.

Die Roten tak mau kalah dan ikut ramaikan transfer Sabitzer, di mana Nagelsmann diyakini mendorong klub datangkan mantan pemain andalannya tersebut, yang juga kapten di Leipzig.

Nagelsmann mengetahui semua tentang Sabitzer, dan menyatakan pemain itu sebagai pemain yang bagus.

Sayangnya, Bayern Munchen belum lakukan langkah nyata, apakah mereka benar-benar ingin merekrut Sabitzer musim panas ini atau tidak.

“Saya sangat kenal dia, saya sudah bekerja dengannya untuk waktu yang cukup lama, dia pemain yang bagus, tapi saya tidak mau berkomentar banyak,” ungkap Nagelsmann saat ditanya mengenai ketertarikannya pada Sabitzer dalam sebuah konferensi pers, seperti dilansir Inside Futbol.

Ditambahkan Bavarian Football Works, Bayern baru akan mencoba datangkan Sabitzer jika mereka bisa menjual Corentin Tolisso dan Michael Cuisance, maupun pemain lain yang tak mendapatkan waktu bermain secara reguler di Allianz Arena.

Namun ditambahkan Abendzeitung, Bayern Munchen sudah lakukan pembicaraan lanjutkan dengan Leipzig terkait keinginan mereka datangkan Sabitzer, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Jika berhasil kalahkan Spurs dan Arsenal, maka Nagelsmann sukses wujudkan impian memboyong mantan anak asuhnya itu ke Bayern. Sementara Leipzig, terus berjuang keras agar Sabitzer tetap bersama mereka dan tak ikut Nagelsmann ke Bavaria.

Sabitzer termasuk yang laris-manis diburu tim besar setelah ia menolak perbarui kontraknya di Leipzig. Selain Bayern, Arsenal dan Spurs, ia juga sempat diberitakan diincar Manchester United dan Juventus. Namun kini, tampaknya Die Roten yang akan tampil sebagai pemenang!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO