Bayern Munchen Tipiskan Jarak Dari Borussia Dortmund

Bayern Munchen Tipiskan Jarak Dari Borussia Dortmund

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Hannover vs Bayern Munchen dalam laga Liga Jerman pekan ke-15 ditutup dengan skor akhir 0-4 di HDI-Arena, Sabtu (15/12) malam tadi. Hasil ini membawa Die Roten menipiskan jarak dari Borussia Dortmund.

Bayern Munchen kini hanya tertinggal enam poin saja di bawah Borussia Dortmund pada papan klasemen Liga Jerman setelah menang 4-0 di kandang Hannover pada Sabtu malam. Empat gol FC Hollywood dicetak oleh Joshua Kimmich, David Alaba, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski.

Gol pertama terjadi sangat cepat. Bahkan pertandingan belum memasuki menit kedua. Dalam sebuah bola out, sementara pemain Hannover sibuk meminta perhatian wasit, David Alaba dengan cepat mengirim bola ke dekat garis terakhir gawang. Thomas Muller ada di sana untuk menyelamatkan bola, mengirim umpan tarik ke dekat garis batas kotak dan Joshua Kimmich menyambarnya dengan sebuah tendangan tak terlalu keras tapi akurat ke pojok bawah gawang. GOL! 0-1! Lihat videonya di bawah ini.

Gol kedua terjadi pada pertengahan babak dan situasinya mirip dengan gol pertama. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola dibersihkan setengah hati dan sampai ke David Alaba, yang menyambarnya pada kesempatan pertama. GOL! 0-2!

Advertisement
OLE777
OLE777

Babak kedua baru dimulai beberapa menit saat gol ketiga terjadi melalui Serge Gnabry. Gol ini berawal dari umpan manis Joshua Kimmich di sisi kanan lapangan yang sampai ke Gnabry. Serangan pertamanya berhasil diblokir lawan tapi bola muntah dengan mudah dilesakkannya ke gawang lawan. GOL! 0-3!

Kesalahan kiper Michael Esser terjadi lagi untuk gol keempat saat satu serangan Robert Lewandowski dari tepi kotak penalti berhasil diblokirnya. Bola muntah sampai ke Kimmich dan diteruskan ke striker Polandia itu, yang menanduknya. GOL! 0-4!

Hasil pertandingan Hannover vs Bayern Munchen akhirnya ditutup dengan skor akhir 0-4. Dengan hasil ini mereka menipiskan jarak dari Borussia Dortmund, setidaknya untuk sementara, menjadi 6 poin saja.

Susunan Pemain

Hannover : Esser, Felipe, Anton (c), Wimmer, Ostrzolek, Haraguchi, Walace, Schwegler, Asano, Füllkrug, Weydandt. Cadangan: Tschauner, Elez, Albornoz, Bakalorz, Wood, Muslija, Maina.

Bayern Munchen : Neuer, Kimmich, Süle, Boateng, Alaba, Thiago, Goretzka, Gnabry, Müller, Coman, Lewandowski. Cadangan: Ulreich, Wagner, Martinez, Rafinha, Boateng, Jeong, Sanches.