Bayern Munchen Tunda Kedatangan Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Bayern Munchen tunda keinginan datangkan Callum Hudson-Odoi pada bulan depan, tapi jadikan bintang Chelsea itu sebagai target transfer jangka panjang mereka.

Diungkapkan Goal, pemain berusia 20 tahun itu harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan waktu bermain di bawah asuhan Frank Lampard musim ini. Namun, the Blues tetap memasang banderol tinggi untuknya.

Mereka sempat menolak tawaran Bayern untuk meminjam Hudson-Odoi pada bulan Oktober, lengkap dengan opsi pembelian sebesar 70 Juta Poundsterling atau sekitar 1,3 Trilyun Rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bintang lokal tersebut saat ini tengah menepi akibat cedera hamstring, dan ditargetkan kembali membela The Blues di laga melawan Arsenal dan Aston Villa usai Natal.

Bagi Bayern Munchen, Hudson-Odoi tetap menjadi target kunci mereka, walau Chelsea terus menolak tawaran tim raksasa Bundesliga itu, bahkan setelah mereka ajukan tawaran pertama hampir dua tahun lalu.

Chelsea juga menolak permintaaan hengkang dari pemain muda tersebut di akhir bursa transfer musim dingin ketika itu, setelah Hudson-Odoi mengaku frustrasi dengan minimnya waktu bermain yang ia dapatkan dari pelatih Maurizio Sarri.

Sejak saat itu, Lampard terus membantu meyakinkan Hudson-Odoi agar mau tanda tangani kontrak baru, setelah ia tawarkan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada para pemain jebolan akademi Cobham.

Hudson-Odoi sekali lagi digoda dengan manuver Bayern Munchen, tapi masa depannya akan sangat tergantung pada Douglas Costa, yang dipinjam Die Roten dari Juventus. Saat ini, Costa tengah berusaha meyakinkan Flick untuk mempertahankannya dan permanenkan statusnya di Allianz Arena, meskipun tak ada jaminan yang diberikan Bayern untuk mempertahankannya.

Chelsea memprioritaskan penjualan sejumlah pemain pinggiran selain Hudson-Odoi di bulan Januari, tapi juga memantau terus kemungkinan datangkan Declan Rice dari West Ham United.

Rice didapuk West Ham sebagai aset paling berharga mereka dan akan meminta dana transfer yang sangat besar dari Chelsea, karena enggan melepasnya.

Namun, Chelsea dipastikan akan didukung dengan kemampuan datangkan pemain incaran baru, terutama setelah mereka berhasil rampungkan kesepakatan sulit untuk sejumlah pemain, seperti halnya Kai Havertz dan Ben Chilwell.

AHABET
AHABET