Bayern Munchen Tunda Negosiasi Kontrak Baru Pemain Incaran Chelsea Ini Hingga Akhir Tahun

Gilabola.com – Bayern Munchen menunda pembicaraan kontrak baru pemain bertahannya, Niklas Sule, hingga akhir tahun ini.

Diungkapkan direktur olah raga Die Roten, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic, saat umumkan perpanjangan masa tinggal Leon Goretzka di Allianz Arena, ‘tidak ada yang baru’ dalam negosiasi kontrak baru Sule. Bayern bahkan mengindikasikan, pembicaraan di antara mereka baru akan digelar beberapa bulan mendatang.

Akibatnya, spekulasi mengenai masa depan bek bidikan Chelsea itu kembali mengemuka. Apalagi, kabarnya, Bayern baru akan menggelar pembicaraan dan membuat keputusan resmi mengenai nasib Sule saat liburan musim dingin. Demikian diungkapkan Bavarian Football Works.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano juga bek tengah berkaliber starter dalam susunan pemain Bayern Munchen, Sule memiliki penampilan yang sangat bagus sejauh musim ini. Dengan kombinasi ukuran, kecepatan dan ketrampilannya di lapangan, bek berusia 26 tahun itu tampak berada dalam kondisi serta permainan yang bagus musim ini.

Selama musim 2020/2021, Süle sempat absen karena cedera lutut dan tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Namun kini, semuanya tampak berubah dan Bayern tengah berusaha mengamankannya dengan kontrak baru, sementara sejumlah klub Eropa lainnya ingin memboyongnya dari Die Roten.

Awal tahun ini, Sule gencar diberitakan jadi bidikan Chelsea. Ini dibarengi dengan situasi Sule yang tampaknya kurang menyenangkan, karena dia lebih banyak menunggu di bangku cadangan usai cedera.

Saat itu, Bayern Munchen memang tengah berusaha membenahi lini belakang skuadnya, setelah  mereka kehilangan Mats Hummels yang putuskan pergi dari Allianz Arena. Raksasa Jerman tersebut kemudian merekrut Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard untuk gantikan Hummels, lalu tergerak untuk melepas Sule.

Chelsea kemudian menjadi klub terdepan yang berpeluang datangkan mantan jebolan Hoffenheim tersebut  Apalagi pelatih Thomas Tuchel tahu betul bagaimana permainan Sule dan berharap datangkan tiga pemain Bayern, yakni Sule, Jerome Boateng dan David Alaba. Namun tak satupun yang berhasil diwujudkan.

Sebulan kemudian, spekulasi transfer Sule mulai dikaitkan dengan kabar bahwa dia enggan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena setelah kontraknya selesai tahun depan. Dan kini, Bayern diberitakan menunda pembicaraan kontrak Sule yang akan berakhir di penghujung musim ini hingga musim dingin.

Saat itu pula, diperkirakan nasib bek incaran Chelsea tersebut juga akan diputuskan pihak klub, apakah dia akan terus merumput bersama Bayern Munchen atau hengkang ke klub lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO