Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Jadi Penentu Juara Bundesliga

Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Jadi Penentu Juara Bundesliga

Der Klassiker antara antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund pada hari Sabtu (6/4) malam akan menentukan siapa juara Bundesliga musim ini.

Juara bertahan Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah bagi pemimpin klasemen Borussia Dortmund dalam derby Der Klassiker. Pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang layak menjadi juara Bundesliga musim ini karena kedua tim hanya dipisahkan dua poin saja.

Bayern Munchen lebih diunggulkan, tetapi mereka tergelincir akhir pekan lalu saat gagal mengalahkan Freiburg di Schwarzwald-Stadion. Klub Bavari aitu hanya bermain imbang 1-1 untuk menyisakan dua poin di bawah BVB yang mengantongi dua gol super terlambat untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg pada laga di Signal-Iduna-Park.

Tim tamu dengan demikian akan memiliki momentum di pihak mereka, terutama jika kita tahu mereka mengantongi delapan gol dalam tiga laga liga berturut-turut.

Head to head Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:

  • BVB menang 3-2 di Der Klassiker pertama musim ini pada pertengahan November tahun 2018 di Signal-Iduna-Park.
  • Tiga atau lebih gol telah terjadi dalam tujuh pertemuan terakhir.
  • Bayern Munchen menang 6-0 yang menghancurkan dalam pertemuan sebelumnya di Allianz Arena, Maret 2018.

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bayern memainkan pertandingan yang sangat menarik di pertengahan minggu ketika mereka nyaris gagal mengalahkan Heidenheim dari divisi bawah Jerman, untuk maju ke semifinal DFB Pokal (5-4). Mereka mengantongi 17 gol yang mengesankan dalam tiga laga kandang terakhir di liga domestik (dua liga dan satu DFB Pokal). Mereka akan memanfaatkan momentum itu untuk mengambil keuntungan dari Borussia Dortmund yang selalu bermasalah saat tandang, belakangan ini.

BVB memenangkan hanya satu dari lima tandang teranyarnya di semua kompetisi. Mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat tandang terbarunya. Prediksi Skor: Bayern Munchen 2-1 Borussia Dortmund.