Bayern Munchen Yakin Capai Kesepakatan dengan Bidikan Newcastle

Bayern Munchen sangat optimis Niklas Sule mau memperpanjang kontrak barunya di Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

Niklas Sule bergabung dengan raksasa Liga Jerman pada Juli 2017 dari Hoffenheim, namun masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang. Alhasil, membuatnya diminati oleh klub lain.

Klub yang dimaksud adalah Newcastle United. Minat besar yang ditunjukkan oleh The Magpies pada pemain bertahan Bayern Munchen sangat wajar. Pasalnya, saat ini mereka secara finansial mendapatkan dukungan yang besar setelah kedatangan pemilik klub yang baru. Ia pun dikabarkan bisa diboyong pada bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, raksasa Liga Jerman masih membutuhkan servis pemain berposisikan bek tengah tersebut. Hasilnya mereka ingin mempertahankan Niklas Sule di Allianz Arena. Bahkan, mereka juga akan menawarinya kontrak baru dengan kenaikan sebesar 10 juta euro atau setara 161 miliar rupiah per tahun. Perlu diketahui, sekarang ini ia dapatkan 129 miliar rupiah.

Dan diberitakan oleh Bild, Bayern Munchen optimis bisa mencapai kesepakatan baru dengan Niklas Sule. Di sisi lain, dengan meneken kontrak baru membuat  agennya menawarkannya ke klub lain dan Newcastle United dinilai sebagai tujuan yang paling potensial.

Hal ini tak lepas Eddie Howe selaku juru taktik Newcastle United telah melakukan evaluasi skuadnya. Tak ayal, pelatih sepak bola yang pernah tangani Bournemouth meminta klub agar mendatangkan pemain anyar pada awal tahun depan.

Sebagai informasi, Niklas Sule telah bermain dalam 150 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munchen. Selain itu, mencetak 6 gol dan mencatatkan 4 assist. Kemudian menjadi bagian timnya memenangkan 4 trofi Bundesliga dan 1 Liga Champions.

Jika Niklas Sule melanjutkan karier sepak bola ke Inggris, maka akan menjadi hal yang baru dalam kariernya. Pasalnya, pemain bola berusia 26 tahun selama ini cuma bermain di Liga Jerman.

Namun, masih harus dilihat lagi apakah Sule akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen atau memilih petualangan baru bersama Newcastle United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO