Bayern Siap Boyong Striker Muda PSV Eindhoven Jika Kehilangan Lewandowski

Gilabola.com – Mempersiapkan diri jika harus kehilangan bomber handal mereka, Robert Lewandowski, raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sudah mengincar calon pengganti sang pemain, yaitu Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Performa dari seorang Robert Lewandowksi bagi Bayern Munchen memang bisa dibilang sangat istimewa pada dua musim terakhir, terutama pada musim lalu saat dia memecahkan rekor gol di Bundesliga. Meskipun sudah memasuki kepala tiga, penampilan apik dari penyerang asal Polandia itu tetap membuatnya menjadi sosok yang menarik perhatian banyak klub-klub besar seperti Real Madrid ataupun Chelsea.

Meskipun tetap optimis bisa mempertahankan sang pemain, tetapi Bayern dikabarkan sudah mulai berpikir tentang masa depan bagi tim berjuluk FC Holywood tersebut dengan mengincar calon pengganti bagi Lewandowski. Menurut kabar yang dilansir oleh Diario AS, seorang pemain yang sedang diminati oleh raksasa Bundesliga itu adalah penyerang sayap milik PSV Eindoven, Cody Gakpo yang masih berusia 22-tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan dari Gakpo memang cukup menjanjikan terbukti dengan terpilihnya dia menjadi anggota dari tim nasional Belanda pada kejuaraan Eropa 2020 yang baru saja berakhir. Walaupun posisi dari sang pemain bersama PSV lebih dimainan sebagia penyerang sayap, tetapi pelatih baru Bayern, Julian Nagelsmann disebut memiliki rencana untuk memainkan bomber muda itu sebagai false nine jika jadi didatangkan penguasa Bundesliga tersebut.

Ketertarikan dari Bayern tersebut bisa dibilang memang cukup serius karena mereka disebut sudah mulai melakukan kontak dengan agen dari Gakpo. Namu, hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh tim asuhan Nagelsmann kepada PSV untuk bisa memboyong sang pemain

Akan tetapi minat dari raksasa Jerman untuk bisa mendaratkan sang pemain tidak akan mudah karena akan menghadapi saingan dari tim-tim seperti Lille, Lyon ataupun Marseille. Meskipun secara nama besar, Bayern bisa dibilang jauh lebih mentereng, tetapi Gakpo sendiri bisa saja memilih opsi lain jika dia tidak yakin akan bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan Bayern.

Sejauh ini, sepertinya ketertarikan terhadap Gakpo baru berupa rencana untuk masa depan. Bayern pastinya ingin lebih dahulu memastikan mengenai apa yang direncanakan oleh Lewandowski sebelum mengambil keputusan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO