Belum Punya Klub, David de Gea Ditawarkan ke Bayern Munchen

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari David de Gea. Sang kiper sekarang berpotensi ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, De Gea telah meninggalkan Manchester United setelah kontraknya bereakhir bersama raksasa Liga Inggris. Setan Merah sejatinya msih bisa mempertahankan sang kiper di musim panas ini.

Namun David de Gea bukan menjadi penjaga gawang utama Manchester United. Pasalnya, mereka juga sudah mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan. Kini, De Gea masih menganggur alias tanpa klub.

Diberitakan oleh Sky Germany, karena belum punya klub De Gea ditawarkan ke Bayern Munchen. Laporan itu menjelaskan sang pemain telah ditawari ke raksasa Liga Jerman dalam beberapa hari terakhir.

Belum Tentu BergabungĀ 

Sementara diberitakan oleh Bild, bahwa David de Gea memang nama terbaru dalam daftar kiper buruan Bayern Munchen. Selain itu, raksasa Jerman juga mengincar Giorgi Mamardashvili (Valencia) dan Bono (Sevilla).

Namun, menurut Sky Germany, kepindahan David de Gea ke Bayern Munchen tampaknya tidak mungkin untuk sang pemain. Pasalnya, ia memiliki gaji yang tinggi.

Selain itu, De Gea juga tidak mungkin menerima peran sebagai cadangan Manuel Neuer di raksasa Liga Jerman. Apalagi, pemain sepak bola asal Spanyol pergi Manchester United karena memang tak mau menjadi pelapis.

David de Gea Bisa Juga Bisa ke Klub IniĀ 

Jika gagal bermain untuk raksasa Liga Jerman, David de Gea juga masih diminati sejumlah klub besar di Eropa selain Bayern Munchen.

David de Gea bisa pulang ke Spanyol memperkuat Real Betis, yang butuh kiper berpengalaman. Pasalnya, mereka akan bermain di kompetisi Eropa. Kemudian ia juga bisa ke Atletico Madrid.

Apalagi Los Rojiblancos adalah klub pertama David de Gea. Ia bermain danmenjalani debut pada usia 18 tahun. Meski sudah sarat pengalaman, tetapi gabung ke Atletico Madrid ia jug harus bersaing dengan Jan Oblak.

Selain itu, David de Gea juga bisa ke Fenerbahce yang sekarang sedang aktif di bursa transfer. Nama seperti Edin Dzeko telah bergabung. Sedangkan ia juga bisa bermain di Liga Arab Saudi di mana ikuti jejak jebolan Liga Inggris lainnya.

Bayern Munchen Bakal Kehilangan Yann Sommer

Bayern Munchen memang membutuhkan kiper. Hal ini karena Yann Sommer diberitakan akan pergi dari raksasa Liga Jerman dan hengkang ke Inter Milan.

Namun karena masalah gaji dan tak ingin menjadi kiper kedua, David de Gea tentu saja bakal berpikir dua kali. Menarik dinantikan klub mana yang akan menjadi klub berikutnya untuk sang kiper.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!