Benjamin Pavard OTW Cabut, Bayern Munchen Lirik Bek Asal Spanyol Ini

Gila Bola – Ada kabar datang dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman sedang fokus datangkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk Die Roten sebetulnya memiliki Benjamin Pavard untuk sisi kanan pertahanan. Namun sang pemain berniat meninggalkan raksasa Liga Jerman di musim panas. Padahal, kontraknya masih tersisa hingga 2024 mendatang.

Berposisikan sebagai bek kanan dengan kualitas dan pengalamannya sebagai pemain sepak bola profesional tak perlu diragukan. Namun Bayern Munchen sekarang perlu membawa muka baru ke Allianz Arena.

Bukan Incaran Utama

Diberitakan oleh Sport Bild, Bayern Munchen sebenarnya mengincar Kyle Walker yang bermain untuk Manchester City. Namun dengan keberhasilannya membawa The Citizens meraih treble winners di musim 2022/23 tenrtu saja ingin dipertahankan oleh Pep Guardiola.

Sehingga sekarang membidik Cesar Azpilicueta. Pemain sepak bola asal Spanyol dinilai Bayern Munchen yang paling memungkinkan sebagai alternatif Kyle Walker.

Raksasa Liga Jerman juga mudah untuk memboyongnya karena kontraknya tinggal semusim lagi di Chelsea. Di sisi lain, Cesar Azpilicueta juga pemain penting selama Thomas Tuchel menangani The Blues.

Cesar Azpilicueta

Pemain sepak bola berusia 33 tahun memang salah satu pemain penting di Chelsea. Namun di musim 2022/23, Cesar Azpilicueta bukan lagi jadi pilihan utama. Tercatat ia bermain dalam 32 laga di semua ajang dengan 1,830 menit bermain.

Bayern Munchen wajar berminat mendatangkan Cesar Azpilicueta. Pasalnya bukan cuma bisa bermain di bek kanan saja, tetapi bisa bisa ditempatkan sebagai bek kiri dan bek tengah.

Incaran raksasa Liga Jerman gabung Chelsea pada 2012 dari Marseille. Jika capai kesepakatan dengan Bayern Munchen, ia pemain terlama yang akhirnya pergi dari klub sepak bola asal London Barat. Tapi Azpilicueta jika resmi pergi tinggalkan catatan positif karena hampir menangkan semua gelar bersama The Blues.

Bayern Munchen

Die Roten sebenarnya memiliki kans untuk mengamankan tanda tangan Joao Cancelo dari Manchester City. Namun mereka tidak berminat mempermanenkan sang pemain setelah jalani pinjaman setengah musim.

Akankah Cesar Azpilicueta bisa didatangkan oleh Bayern Munchen? Menarik dinantikan dalam beberapa pekan mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!